bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 16 September: Evaluasi berbagai hal

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda mungkin menghadapi hambatan yang adil hari ini, Libra . Planet Anda yang berkuasa, Venus yang membangun ikatan, terkunci dalam kotak dengan Saturnus yang memeriksa realitas.

Aspek ini menyoroti perlunya evaluasi ulang seputar kemitraan dan kemampuan kreatif Anda. Pasangan ini cenderung menurunkan tingkat energi Anda dan memaksakan suasana hati yang berat.

Namun, jika digunakan dengan bijak, ini dapat membantu Anda secara konstruktif mendekati keterbatasan kreatif Anda dan membantu Anda lebih memahami apa yang menghentikan Anda.

Urusan Percintaan
Anda mengambil langkah mundur untuk mengevaluasi kembali berbagai hal, apakah Anda lajang atau sudah menikah.

Misalnya, selain matahari yang melayang di atas rumah kedua belas rahasia Anda dari pola bawah sadar, agenda tersembunyi, dan semua hal di belakang layar, itu akan selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah keempat Anda yang digerakkan secara emosional, keluarga, dan perasaan terdalam. .

Energi ini sama subliminalnya dengan kekuatannya, Libra . Selain itu, bulan akan bergabung dengan Saturnus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, yang berarti Anda lebih cenderung melindungi hati Anda selama waktu ini.

Urusan Pekerjaan
Rumah atau kantor hari ini, Libra ? Moon sextiles Neptunus mundur hari ini, menarik perhatian pada keseimbangan kerja/hidup Anda.

Energi bulan dapat mendorong Anda untuk lebih menjadi orang rumahan, terutama jika retrograde Neptunus menjelaskan lingkungan kerja dan pekerjaan/kehidupan sehari-hari Anda.

Sesuatu tentang pekerjaan bisa terasa lebih menguras emosi. Sextile hari ini bisa menjadi pengingat untuk mengambil hari pribadi. Mungkin layak untuk mengambil hari libur atau bahkan bekerja dari rumah jika memungkinkan.

Jika tidak, maka luangkan waktu untuk bersantai setelah hari kerja Anda selesai



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com