Langit Kamis melihat berbagai cerita mencapai puncaknya, Pisces . Magnetic Venus mengunci ke dalam kotak yang tidak nyaman dengan Saturnus yang membangun dinding, menyoroti kepercayaan hubungan kuno yang telah Anda pegang teguh.

Energi ini membawa pemeriksaan realitas yang kuat ke dalam permainan di sekitar pola sabotase diri dalam kemitraan yang erat untuk dibersihkan.

Untungnya, hubungan manis matahari dengan Pluto transformatif memfasilitasi penyembuhan mendalam melalui percakapan mentah.

Urusan Percintaan
Matahari terus memberi energi pada rumah ketujuh Anda yang mencari harmoni, kesepakatan, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, memberikan penekanan dan kejelasan pada tema-tema seputar koneksi satu-satu Anda.

Duduk selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah asosiasi, komunitas, dan masyarakat kesebelas eksperimental Anda, cuaca astro hari ini dapat memberi Anda kesempatan untuk terhubung kembali dengan belahan jiwa atau semacam tautan karma.

Yang harus kamu lakukan adalah menyerah, Pisces .

Buka Hatimu. Mars juga menyalakan rumah keintiman kedelapan Anda yang gerah, yang, pada gilirannya, menimbulkan panas ketika menyangkut kehidupan seks dan hubungan jiwa-ke-jiwa Anda. Jangan ragukan tarikan magnetnya.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk realisasi, Pisces ! Saat bulan sextiles Neptunus mundur, bisa jadi jaringan profesional dan impian Anda mungkin tidak cocok dengan diri Anda yang sebenarnya.

Bulan diam-diam merefleksikan upaya profesional Anda—dari koneksi Anda hingga aspirasi Anda.

Saat Anda merenungkan aspek-aspek profesi Anda ini, Anda mungkin menyadari bahwa siapa Anda sebagai pribadi mungkin tidak selaras dengan aspek-aspek tersebut.

Tidak apa-apa jika aspirasi profesional Anda telah berubah atau jika Anda ingin mendefinisikan ulang jaringan Anda.

Gunakan hari ini untuk mempertimbangkan semua kemungkinan baru dan lama!