Langit Kamis membuatmu melambat, Taurus . Planet Anda yang berkuasa, Venus yang magnetis, berbenturan dengan Saturnus yang terlalu serius, menciptakan kebutuhan yang kuat untuk evaluasi ulang yang realistis dari pendekatan Anda saat ini terhadap dinamika kemitraan.

Aspek ini terkenal karena menurunkan tingkat energi, meredam kesenangan, dan meningkatkan suasana hati melankolis.

Daripada menyerah pada cemberut, cobalah untuk mendekati masalah keintiman dengan cara yang serius dan langsung.

Urusan Percintaan
Anda mengambil lompatan untuk cinta, Taurus . Lajang atau sudah terikat, transit matahari melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang penuh kasih memberi energi dan merevitalisasi segalanya mulai dari chakra jantung Anda hingga koneksi romantis Anda, tetapi masih ada lagi.

Di tengah merasakan inspirasi yang kuat untuk mengejar keinginan hati Anda, matahari akan membentuk hubungan yang harmonis dengan Pluto yang membara—penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya—melalui rumah kesembilan yang eksotis dari petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui.

Baik itu dengan seseorang yang jauh dari Anda atau mungkin dari latar belakang budaya yang berbeda, satu hal yang pasti: Anda mendambakan sesuatu yang baru.

Urusan Pekerjaan
Sudahkah Anda membuat komitmen profesional yang tepat, Taurus ? Saat Venus membuat Saturnus mundur, ada ketegangan antara komitmen dan karier Anda. Idealnya, perencanaan Anda yang cermat tercermin dalam hubungan profesional, tanggung jawab, dan kesepakatan Anda.

Namun, karena kemunduran Saturnus mengubah karier Anda dari dalam ke luar dengan harapan membuatnya sangat sukses, Anda mungkin menyadari bahwa komitmen Anda tidak membantu pertumbuhan karier Anda.

Beberapa tanggung jawab dan hubungan tidak akan menopang pertumbuhan karier Anda selamanya. Lepaskan komitmen apa pun yang telah mencapai potensi maksimalnya.

Menjauh dari tanggung jawab yang sudah selesai akan memungkinkan tanggung jawab baru datang.