Sebagai seorang Aquarius, Anda bisa tersesat di dunia mental Anda sehingga Anda dapat melepaskan diri dari tubuh Anda! Langit hari Jumat mengingatkan Anda untuk mundur dan memelihara dari dalam karena kehadiran bulan di zodiak Anda membantu Anda memanjakan diri.

Hubungan Luna dengan utusan Mercury memudahkan untuk mengekspresikan diri Anda ke audiens yang lebih besar, sementara kotaknya dengan Uranus dapat menyoroti perubahan yang harus dilakukan di sekitar rumah.

Urusan Percintaan
Anda akan terkejut betapa Anda bisa mendapat manfaat dari tetap berpikiran terbuka hari ini, Aquarius. Misalnya, sebelum bulan membungkus tanda Anda, ia akan bergabung dengan Jupiter dan membentuk trine yang harmonis dengan Merkurius dalam prosesnya.

Single atau sudah menikah, sinergi menawan ini tidak hanya akan menginspirasi Anda untuk mengekspresikan keinginan Anda akan kasih sayang, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk menempatkan diri Anda pada posisi kekasih Anda.

Matahari, bagaimanapun, menyalakan rumah kedelapan intim Anda dari seks dan hubungan jiwa-ke-jiwa, jadi jika Anda serius dengan komitmen ini, maka ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Urusan Pekerjaan
Keluar dari kepalamu, Aquarius. Bulan ada di tanda Anda, jadi Anda bisa sedikit sadar diri hari ini. Karena matahari masih bersinar dengan kemunduran Pluto, Anda telah secara pribadi merenungkan upaya profesional Anda dan apakah Anda layak untuk sukses atau tidak.

Secara keseluruhan, koktail kosmik ini dapat digunakan untuk menilai persepsi diri Anda baik secara positif maupun negatif. Jika dinilai secara negatif, Anda bisa merasa tidak layak untuk sukses secara profesional.

Jika dinilai secara positif, Anda dapat menemukan kepercayaan diri untuk mewujudkan profesionalisme Anda dan memiliki pencapaian Anda. Pilihlah dengan bijak.