Langit hari Jumat memprioritaskan persahabatan dan komunitas di atas segalanya, Aries. Bulan meluncur melalui Aquarius yang paham sosial, membentuk keselarasan yang mulus dengan Merkurius yang ekspresif di jalannya.

Ini adalah hari yang ideal untuk menulis proyek, melakukan pekerjaan berbasis kelompok, atau terlibat dalam percakapan penting dalam hubungan romantis atau platonis.

Kemudian, kotak listrik Luna dengan Uranus yang memberontak dapat membawa peluang tak terduga untuk mengaktifkan bakat Anda.

Urusan Percintaan
Membangun hubungan, Aries? Bulan terus berkeliaran melalui rumah kesebelas asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki Anda yang sadar sosial di dunia, tetapi itu akan membentuk trine menawan ke Merkurius melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu-satu dalam prosesnya.

Single atau sudah diambil, jarak bulan yang dekat dengan Jupiter yang beruntung menambah lapisan harapan dan optimisme pada hari Anda, tetapi ada masalah.

Di tengah perjalanan Venus yang lezat melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, ia akan berbenturan dengan Saturnus, yang, pada gilirannya, menciptakan ketegangan antara memanjakan hasrat erotis Anda vs. dukungan komunitas Anda.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda menemukan percikan inspirasi selama hari terakhir, Aries? Matahari telah mengalami kemunduran Pluto sejak kemarin, mengedit dan menyempurnakan pekerjaan Anda saat ini untuk meningkatkan pertumbuhan karier Anda.

Selama hari terakhir, Anda bisa saja tiba-tiba menyadari apa yang ingin Anda ubah untuk meningkatkan pertumbuhan profesional Anda! Tapi ini mungkin memerlukan bantuan.

Bulan sekarang menyoroti jaringan profesional Anda, jadi Anda mungkin merasa ingin menghubungi rekan lama atau mentor untuk sedikit bantuan. Gunakan koneksi Anda untuk menjadi sukses!