bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 17 September: Apakah hari ini emosional?

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Kamu ingin menjadi produktif hari ini, Capricorn. Manfaatkan keinginan Anda yang terilhami untuk mengaktifkan keterampilan Anda, bergegas, dan maju.

Kehadiran bulan di Aquarius yang mencari solusi bertindak sebagai kekuatan pendorong untuk menyelesaikan sesuatu, dan persatuannya yang manis dengan Merkurius yang berpikir cepat membuatnya mudah untuk tetap gesit secara mental.

Di tempat lain, alun-alun Luna dengan Uranus yang tidak menentu dapat merangsang perubahan pada rencana kreatif atau minat romantis.

Urusan Percintaan
Bulan akan terus mengaktifkan sistem kenyamanan, uang, dan nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, membawa perhatian Anda ke masalah keuangan dan tema seputar rasa harga diri Anda, tetapi masih ada lagi.

Luna akan bergabung dengan Jupiter, yang, pada gilirannya, memperbesar keinginan dan harga diri Anda. Anda tahu apa yang Anda bawa ke meja, dan Anda tidak akan puas dengan sesuatu yang kurang, Capricorn.

Pada catatan lain, Luna akan selaras dengan Merkurius melalui otoritas kesepuluh Anda yang ambisius, yang berarti Anda mungkin siap untuk mengambil alih suatu situasi.

Tangkapannya, bagaimanapun, bisa berasal dari alun-alun Venus ke penguasa planet Anda, Saturnus, memicu perasaan terkurung. Semuanya adalah perspektif.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda merasa emosional hari ini, Capricorn? Bulan di Aquarius menerangi keamanan dan nilai finansial Anda.

Anda bisa menjadi emosional tentang keadaan anggaran Anda, yang bisa menjadi akibat langsung dari upaya profesional Anda. Bagi sebagian orang, bulan purnama ini menunjukkan gelombang keamanan finansial yang sedang menuju ke arah Anda berkat upaya profesional Anda.

Bagi yang lain, energi bulan dapat menyebabkan fluktuasi keuangan yang dapat berhubungan dengan pekerjaan Anda. Sadarilah bahwa sementara uang diperlukan untuk menopang hidup Anda, itu belum tentu hidup Anda. grr



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com