Orang-orang Gemini membutuhkan pengetahuan baru untuk menjaga rasa penasaran mereka tetap terjaga. Langit hari Jumat mendorong Anda untuk merangkul upaya pendidikan dan mencari petualangan saat bulan berlayar melalui Aquarius yang memecahkan masalah.

Hubungan manis Luna dengan penguasa Anda, pembawa pesan Mercury, membuatnya mudah untuk mencapai keseimbangan antara kepala dan hati dan menerapkan diri Anda secara kreatif.

Sementara itu, ketidaksepakatan bulan dengan Uranus mungkin muncul secara tiba-tiba.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, sudah dalam fase pra-bayangan, Gemini. Ingatlah bahwa dewa pembawa pesan sedang melayang di atas rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, yang, pada gilirannya, meningkatkan kemungkinan cinta masa lalu kembali untuk putaran kedua.

Selain itu, trine hari ini antara Merkurius dan bulan melalui rumah ekspansi kesembilan Anda yang eksotis menunjukkan kemungkinan terhubung secara romantis dengan seseorang yang jauh dari Anda. Beberapa dari Anda mungkin memutuskan untuk melakukan perjalanan dadakan untuk mengunjungi seseorang yang spesial, tetapi ada lebih banyak lagi.

Kedekatan Luna dengan Jupiter bisa memicu perasaan yang terasa lebih besar dari kehidupan. Tetap membumi sambil tetap terbuka terhadap kemungkinan.

Urusan Pekerjaan
Saatnya keluar dari rutinitas sehari-hari, Gemini! Saat Venus terus membuat kemunduran Saturnus, bulan juga akan meningkatkan kebutuhan Anda untuk keluar dari pekerjaan/kehidupan sehari-hari Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya apa lagi yang dapat Anda alami atau capai dalam profesi Anda meskipun ada beberapa kendala. Bulan mendukung panggilan retrograde Saturnus untuk mengikuti jalur karier unik Anda.

Anda mungkin ingin melakukan sedikit riset tentang jenis pekerjaan, posisi, atau mata pencaharian yang ingin Anda miliki hari ini. Ingatkan diri Anda bahwa tidak apa-apa untuk menjelajahi pilihan Anda!