bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 17 September: Masuklah ke duniamu sendiri

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Masuklah ke duniamu sendiri hari ini, Pisces. Anda sangat membutuhkan pengisian ulang yang tenang dan tenang di mana orang lain tidak dapat menguras energi Anda saat bulan berkelok-kelok melalui Aquarius yang mencari kesendirian.

Koneksi Luna yang suportif dengan Mercury yang ekspresif menjadikannya hari yang ideal untuk upaya terapeutik dan percakapan rentan di antara orang-orang terdekat Anda, sementara kotaknya dengan Uranus elektrik dapat memicu wawasan yang tidak terduga.

Urusan Percintaan
Anda mulai jatuh cinta pada seseorang yang jauh dari Anda jika Anda belum melakukannya, Pisces sayang.

Terlepas dari keinginan Anda yang membara dan mata hati yang genit untuk seseorang yang spesial ini, petak rumit Venus ke Saturnus yang serius menciptakan perasaan pembatasan dan/atau pembatasan.

Dengan cara yang sama, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merenungkan apakah ini bahkan “masalah” untuk memulai. Mungkinkah Anda yang berdiri di jalan Anda sendiri?

Apa pun mungkin terjadi dengan pola pikir yang benar, dan cuaca astro hari ini memberi Anda semacam pencerahan, tetapi hanya jika Anda terbuka untuk itu.

Urusan Pekerjaan
Komitmen profesional Anda sangat membebani pikiran Anda, Pisces. Sekarang bulan telah pindah ke Aquarius, Anda harus menggunakan waktu ini untuk mempertimbangkan apakah komitmen Anda meningkatkan pengejaran Anda.

Sifat bulan yang dingin sangat cocok untuk menimbang pro dan kontra dari kesepakatan Anda. Anda dapat menggunakan energi bulan ini untuk mempertimbangkan semua aspek perjanjian Anda, terutama apakah perjanjian tersebut meningkatkan individualitas, perspektif unik, dan visi jangka panjang Anda.

Ini bisa menjadi bulan yang fantastis untuk mempertimbangkan komitmen profesional Anda untuk apa adanya secara hitam dan putih!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com