Ramalan Zodiak Taurus, 17 September: Buat langkah karir produktif

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak



Raih bintang hari ini, Taurus. Anda siap untuk membuat langkah karir produktif yang mendorong Anda maju menuju tujuan Anda saat bulan berkelok-kelok melalui Aquarius yang mencari solusi.

Hubungan manis Luna dengan mental Merkurius menjadikannya hari yang ideal untuk terhubung dengan rekan kerja, mengirimkan lamaran kerja, atau mencurahkan energi mental untuk mengerjakan proyek.

Sementara itu, pertengkaran bulan dengan Uranus listrik dapat mendorong kebutuhan yang kuat untuk tindakan individualistis.

Urusan Percintaan
Menghancurkan seseorang yang spesial, Taurus? Penguasa planet pencari kesenangan Anda, Venus, terus mengembara melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu lawan satu, mempesona dan mengkaramelisasi segala sesuatu mulai dari romansa Anda

ic kemitraan untuk prospek potensial Anda. Kerinduan romantis Anda hampir tidak mungkin untuk ditanggung, tetapi Anda tetap mengunci cinta Anda untuk saat ini.

Sementara itu, Venus akan berhadapan dengan Saturnus yang pragmatis melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah, yang pada gilirannya dapat menciptakan ketegangan ketika menyangkut Anda dan/atau reputasi kekasih Anda. Apakah ada sesuatu yang menghalangi hubungan ini untuk benar-benar berkembang? Jika demikian, jangan biarkan ego Anda mengambil alih.

Urusan Pekerjaan
Kamu mungkin merasa sedikit emosional hari ini, Taurus. Bulan sekarang menerangi karier, warisan, dan kepribadian publik Anda.

Ketinggian emosional dari iluminasi ini akan membuat Anda merasa sedikit sadar diri tentang pencapaian atau jalur karier Anda hari ini. Jika Anda menilai hari ini secara positif, Anda bisa menggunakan bulan sabit ini untuk menghargai perjalanan Anda selama ini.

Namun, jika Anda membiarkan stres menguasai diri Anda, itu mungkin terasa seperti hari yang menegangkan karena bertanya-tanya ke mana perginya waktu. Cobalah yang terbaik untuk mengenali seberapa banyak yang telah Anda capai untuk sampai ke tempat Anda sekarang!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com