Keluar dari rutinitas akhir pekan lama Anda yang sama jika Anda bisa hari ini, Gemini . Bulan Aquarius yang unik mendorong Anda untuk mengembangkan petualangan dan tersesat dalam perspektif yang berbeda.

Kurangnya kontak kosmik Luna membuat hari menjadi lambat dan tanpa banyak tindakan, menjadikannya ideal untuk tersesat dalam film, buku, atau perjalanan sehari yang bagus.

Kemudian, bulan menyelinap ke Pisces yang halus, mengalihkan fokus Anda ke reputasi Anda yang lebih besar.

Urusan Percintaan
Dengan Venus yang memesona rumah keenam dari ritual harian Anda, Anda lebih cenderung menemukan cinta dalam kehidupan sehari-hari Anda—maksud saya di mana saja dari kedai kopi lokal Anda hingga perjalanan menuju pilates.

Ingatlah bahwa Venus di Scorpio tidak mencari sesuatu yang ringan. Sebaliknya, bahasa cinta kolektif bersifat karma, bernafsu, dan cukup tertutup.

Jadi, kamu bisa lari, tapi kamu tidak bisa bersembunyi, Gemini . Tentu, menggoda mungkin merupakan hobi favorit Anda, tetapi ada konsekuensinya ketika Anda dengan sengaja mengarahkan seseorang.

Kemudian lagi, dengan Merkurius-Mars yang mempesona rumah cinta kelima romantis Anda, Anda mungkin sama terpesonanya dengan mereka.

Urusan Pekerjaan
Sudahkah Anda mengetahui apa yang ingin Anda alami dalam karier Anda, Gemini ? Bulan telah memasuki tingkat terakhir Aquarius, memohon Anda untuk mencari pemenuhan emosional yang lebih besar melalui pengalaman profesional baru.

Anda dapat memiliki gagasan tentang apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya, terutama jika itu terkait dengan mempelajari sesuatu yang baru atau bahkan bepergian.

Saat bulan masuk ke Pisces yang bisa berubah, Anda mungkin merasa terdorong secara emosional untuk mulai secara aktif mencari peluang untuk menemukan pengalaman ini dalam profesi Anda. Kuncinya adalah tetap pada tugas dengan bulan yang bisa berubah di kemudian hari.