bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 18 September: anda hangat dan murah hati

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Leo , Anda dikenal karena kehangatan dan kemurahan hati Anda di antara orang-orang yang Anda cintai.

Pemandangan kosmik hari Sabtu mungkin membuat Anda mencurahkan banyak waktu dan energi untuk teman dekat atau kekasih yang membutuhkan telinga yang mendengarkan.

Bulan meluncur melalui Aquarius yang ekspresif, mendorong Anda untuk memperdalam ikatan dan menghabiskan waktu untuk mempererat kemitraan.

Kemudian, Luna menyelami Pisces yang kaya secara emosional, menjelaskan perasaan gelisah apa yang perlu disembuhkan di pihak Anda.

Urusan Percintaan
Intuisi Anda berkomunikasi dengan Anda, jadi berhentilah meragukan apa yang sudah Anda ketahui, Leo .

Bulan akan mendarat di rumah seks kedelapan Anda yang erotis, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti chemistry yang tak terbantahkan antara Anda dan orang penting lainnya.

Jangan terlalu fokus pada hasil potensial, dan cobalah untuk merangkul setiap momen dari pengalaman ini. Bagaimanapun, Venus sedang transit melalui Scorpio yang menyihir, menambahkan lapisan gairah yang memabukkan ke bahasa cinta kolektif.

Mempesona rumah keempat perasaan terdalam Anda yang intuitif, Venus memberi Anda kesempatan untuk menikmati cinta yang Anda dambakan, tetapi hanya jika Anda bersedia berenang melalui kedalaman.

Urusan Pekerjaan
Fokus pada persahabatan Anda dalam hubungan profesional Anda, Leo . Bulan memasuki derajat terakhir Aquarius, jadi Anda mungkin merasa terdorong untuk mengenal kolega dan klien Anda.

Gunakan jam-jam terakhir bulan purnama ini untuk memperkuat hubungan dalam koneksi profesional Anda.

Anda akan menemukan bahwa bisnis dapat berkembang berkat sedikit keramahan! Di kemudian hari, bulan masuk ke Pisces, mengalihkan perhatian Anda ke investasi bersama Anda.

Ketika energi bulan mengambil energi spiritual Pisces, Anda akan ingin merenungkan aspek altruistik dari upaya profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com