Langit hari Sabtu sangat bahagia tanpa tujuan, Libra . Bulan mengarungi Aquarius yang berorientasi masa depan, mengirimkan fokus Anda ke proyek-proyek kreatif yang ada dan keadaan kehidupan romantis Anda.

Tersesat di dunia Anda sendiri dengan kekasih dan tinggalkan sisanya karena kurangnya koneksi bulan membuat hari menjadi rendah dan santai.

Kemudian, transisi bulan menjadi Pisces yang visioner mendorong Anda untuk mencurahkan upaya produktif menuju kerajinan pribadi.

Urusan Percintaan
Anda memprioritaskan kesenangan Anda, dan itu terasa benar, Libra.

Anda menolak untuk mengembara tanpa tujuan, itulah sebabnya Anda akhirnya mewujudkan romansa yang Anda dambakan dan pantas Anda dapatkan.

Misalnya, penguasa planet Anda yang centil, Venus, terus transit melalui tanda Scorpio yang mempesona, mempesona rumah kedua Anda yang stabil dari kenyamanan, uang, dan rasa aman, dan Anda memanjakan diri dalam kesenangan sensual Anda. Lajang? Pengagum dan prospek potensial tertarik pada kepercayaan diri dan hasrat Anda.

Ini, tentu saja, semua berkat Merkurius-Mars yang transit melalui tanda Anda, jadi jaga agar getarannya tetap tinggi. Anda menarik dan dinamis, tetapi Anda sudah tahu itu.

Urusan Pekerjaan
Jadikan kesenangan sebagai prioritas di tempat kerja hari ini, Libra .

Bulan akan memasuki derajat terakhirnya dari sesama tanda udara Aquarius, yang mungkin meminta Anda untuk fokus pada apa yang membuat Anda bahagia di tempat kerja. Anda harus menghabiskan hari kerja Anda untuk menemukan proyek dan tugas untuk dinikmati.

Jika beban kerja Anda biasa-biasa saja, prioritaskan menyelesaikan tanggung jawab Anda dengan rekan kerja favorit Anda untuk membuat waktu berlalu dengan cepat.

Ketika bulan memasuki Pisces sedikit lebih lambat di siang hari, emosi Anda mungkin sedikit menyentuh dan pergi. Cobalah yang terbaik untuk tetap berkepala dingin saat Anda menjalani hari kerja Anda.