bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 18 September: Fokus pada ambisimu

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Lanskap kosmik hari Sabtu membuat Anda fokus pada gambaran besar lintasan ambisi Anda, Taurus .

Namun, kurangnya aspek bulan Aquarius yang progresif membuatnya sulit untuk mengambil tindakan nyata. Gunakan energi ini sebagai gantinya untuk fokus pada pemeliharaan dan penyelesaian proyek yang ada.

Kemudian, Luna menyelam jauh ke dalam Pisces yang penuh perasaan, mengirimkan fokus Anda ke grup teman dan perasaan memiliki di antara komunitas Anda.

Urusan Percintaan
Ketika semuanya gagal, siapa yang Anda andalkan, Taurus ? Bulan akan bersinar melalui rumah kesebelas eksperimental Anda dan status sosial hari ini, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif untuk tema seputar kebebasan Anda dan sistem pendukung keseluruhan.

Dengan penguasa planet Anda, Venus, melayang di atas rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, Anda tidak hanya mendambakan lebih banyak keintiman dalam koneksi satu lawan satu Anda — Anda juga mencari persatuan yang intuitif dan mempesona.

Yang benar adalah bahwa Anda berada di dalamnya untuk jangka panjang atau tidak sama sekali, dan Anda mengharapkan hal yang sama dari seseorang yang spesial. Anda bermanifestasi sementara itu.

Urusan Pekerjaan
Sudah waktunya untuk menyelesaikan, Taurus . Bulan memasuki tingkat terakhir Aquarius futuristik hari ini, jadi Anda mungkin merasa harus memberikan sentuhan akhir pada rencana profesional Anda untuk karier Anda.

Anda mungkin memiliki gagasan tentang apa yang ingin Anda capai selanjutnya.

Selesaikan perincian tentang rencana apa pun untuk kesuksesan profesional. Lakukan sebelum bulan memasuki Pisces hari ini agar rencana Anda tidak menjadi keinginan belaka.

Setelah bulan masuk ke Pisces, Anda mungkin ingin menghubungi beberapa koneksi lama untuk membantu meluncurkan rencana profesional Anda berikutnya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com