Ramalan Zodiak Libra, 19 September: Hari yang produktif

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak



Langit hari Minggu menempatkan Anda dalam pola pikir yang produktif, Libra. Anda tidak perlu mengabdikan diri Anda untuk beberapa pekerjaan tanpa pikiran. Bahkan, bertujuan untuk menginvestasikan energi Anda ke dalam kerajinan yang Anda dipanggil.

Bulan Pisces yang penuh perasaan membentuk aliansi yang manis dengan penguasa Anda, kekasih Venus, membantu Anda mengaktifkan keterampilan Anda dan menikmati rasa keseimbangan emosional.

Di tempat lain, hubungan Merkurius yang ekspresif dengan Jupiter yang visioner memberi Anda ruang untuk memperluas visi kreatif dan hubungan yang ada.

Urusan Percintaan
Libra , penguasa planet Anda yang indah, Venus, terus menyalakan sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, menginspirasi kebutuhan untuk memprioritaskan kesenangan sensual dan rasa harga diri Anda. Menyukai seseorang yang spesial?

Pertanyaan sebenarnya adalah apakah motif mereka selaras dengan motif Anda. Mengingat transit Luna melalui rumah keenam yang penuh pengorbanan diri dari ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merenungkan tema “memberi dan menerima” dalam hubungan Anda.

Ini terutama benar selama waktu ini, karena bulan secara bersamaan akan memotong Uranus revolusioner melalui rumah keintiman kedelapan dan sumber daya bersama Anda. Saatnya untuk meningkatkan atau benar-benar membebaskan diri.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda dapat memanfaatkan hari ini sebaik-baiknya untuk merencanakan minggu kerja Anda ke depan, Libra ? Matahari tersembunyi di alam bawah sadar Anda, yang dapat menyebabkan sedikit rasa tidak aman tentang kehadiran dan kinerja Anda di tempat kerja.

Anda harus menghabiskan hari ini untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam keterampilan profesional Anda. Gunakan hari ini untuk berusaha mengenali bakat dan keterampilan profesional Anda apa adanya.

Anda adalah rekan kerja yang berharga di pekerjaan Anda, jadi jangan biarkan apa pun atau satu mengambil dari itu. Bangun kepercayaan diri Anda sekarang untuk melewati minggu depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com