bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 19 September: Nikmati akhir pekanmu

Mandi
Ilustrasi dari pexels.com/Armin Rimoldi

Sulit untuk tidak merasa baik di bawah langit hari Minggu yang menenangkan, Taurus .

Bulan mengarungi Pisces yang merasakan segalanya, menerangi koneksi Anda saat ini dengan komunitas Anda. Hubungan Luna yang mendukung dengan penggaris Anda, Venus magnetis, memudahkan untuk menumbuhkan rasa keseimbangan emosional yang disambut baik.

Di tempat lain, penyelarasan pembawa berita Merkurius dengan Jupiter yang idealis dapat membuka jalur untuk kemajuan karier.

Urusan Percintaan
Sekelompok individu tertentu memiliki kekuatan untuk mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda, terutama ketika menyangkut masalah hati dan cinta diri, Taurus .

Dengan bulan melayang di atas rumah kesebelas asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki di dunia, Anda mungkin merasakan gelombang inspirasi dan mungkin keinginan untuk mengekspresikan diri.

Ingatlah bahwa Luna tidak hanya akan selaras dengan Uranus yang mencintai kebebasan dalam zodiak Anda, tetapi juga dengan penguasa planet Anda, Venus, di tengah transit pengap melalui sektor hubungan Anda. Kemampuan untuk menjadi diri sendiri tanpa penyesalan tiba-tiba memberi Anda cinta yang Anda idamkan.

Urusan Pekerjaan
Nikmati hari terakhir akhir pekanmu sebelum bersiap-siap untuk bekerja minggu ini, Taurus . Ketika Anda memikirkan minggu depan Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kontrak dan perjanjian profesional Anda.

Venus berada di tanda yang berlawanan dengan Anda, Scorpio, memohon Anda untuk mengubah komitmen profesional Anda. Inilah saatnya untuk membawa kontrak, hubungan, dan kesepakatan Anda ke tingkat berikutnya.

Gunakan hari ini untuk bertukar pikiran tentang bagaimana Anda ingin mendekati aspek-aspek ini secara profesional.

Ingatlah hal ini sehingga Anda tahu apa yang harus difokuskan minggu ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com