bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 20 September: Perdalam ikatan keluarga

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Gemini , sulit bagi Anda untuk tetap terkurung di rumah dan unit keluarga Anda. Namun, sepanjang tahun ini secara aktif mendorong Anda untuk turun, memperdalam ikatan keluarga, dan mengembangkan fondasi emosional yang kuat.

Langit Senin secara singkat mengalihkan fokus Anda pada akar Anda dan mengarahkan perhatian Anda ke ambisi tertinggi Anda, perubahan reputasi, dan masalah karier saat ini saat bulan purnama mekar di Pisces yang melamun.

Urusan Percintaan
Single atau sudah menikah, Anda mungkin lebih disibukkan dengan tema seputar masalah karier dan reputasi Anda di dunia, Gemini . Ini terutama benar dengan bulan purnama yang berkilauan hari ini di Pisces, karena akan bersinar melalui rumah kesepuluh prestise, tradisi, dan rasa otoritas Anda yang ambisius.

Namun, pada nada yang lebih pedas, Luna akan selaras dengan Pluto yang membara melalui rumah kedelapan keintiman, kolaborasi, dan koneksi belahan jiwa Anda yang pengap, menyoroti tema memberi-dan-menerima dalam koneksi Anda saat ini.

Meskipun, yang lebih penting, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merenungkan area di mana Anda enggan mengambil alih.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama menerangi jalur karier dan warisan Anda hari ini, Gemini . Saat bulan purnama di Pisces menyajikan bab atau siklus yang menutup jalur karier Anda, Anda mungkin sangat emosional.

Sesuatu kemungkinan akan muncul dalam upaya profesional Anda. Mungkin Anda akhirnya dipromosikan, meninggalkan jalan untuk yang lain, atau telah mencapai sesuatu yang telah Anda tunggu-tunggu.

Jika ini masalahnya, Anda mungkin merasa emosional tentang bab ini dalam jalur karier Anda. Pengakuan apa pun di bidang atau industri Anda juga dapat memicu respons emosional.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com