bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 20 September: Berbaikhatilah pada diri sendiri

Sumber : Pexels

Berbaik hatilah pada diri sendiri hari ini, Sagitarius . Bulan purnama hari Senin di Pisces yang penuh emosi mengundang Anda ke ruang bawah tanah jiwa Anda untuk melihat dengan baik.

Sepanjang tahun ini Anda memfokuskan semua energi Anda pada masalah karier dan maju, tetapi bulan purnama ini kemungkinan akan menerangi titik lemah di fondasi Anda yang perlu diperbaiki sebelum pertumbuhan lebih lanjut dapat terjadi.

Urusan Percintaan
Bulan purnama akan mendarat di rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, keluarga, dan perasaan terdalam, membawa sesuatu yang signifikan membuahkan hasil dalam prosesnya, Sagitarius .

Lajang? Bukannya Anda enggan dengan gagasan tentang komitmen romantis; Anda hanya lebih disibukkan dengan masalah keluarga dan, yang lebih penting, rasa stabilitas Anda.

Pada catatan lain, Luna akan selaras dengan Pluto transformatif melalui kemampuan menghasilkan uang dan rasa harga diri yang mencari kenyamanan, mendorong Anda untuk memprioritaskan sistem nilai Anda selama ini.

Bagi Anda yang sudah berkomitmen, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengambil langkah mundur dan memeriksa diri sendiri.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama di Pisces menerangi keseimbangan kerja / hidup Anda. Sagitarius , apakah Anda lebih berorientasi pada rumah atau karier beberapa bulan terakhir ini?

Tidak peduli apa Anda, pertanyaan tentang keseimbangan telah muncul berulang kali. Di bawah bulan purnama, berjanjilah pada diri sendiri untuk bekerja pada keseimbangan kerja/kehidupan yang lebih baik. Ya, akan ada hari-hari di mana yang satu lebih penting dari yang lain.

Namun, jika Anda telah mempelajari sesuatu beberapa bulan terakhir ini, Anda tidak dapat memiliki yang satu tanpa yang lain. Bimbingan lembut bulan purnama meminta Anda untuk melepaskan ketidakseimbangan pekerjaan/kehidupan untuk bergerak maju.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com