bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 20 September: Tumbuhkan rasa senang

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sangat penting bagi Anda untuk menumbuhkan rasa senang dalam beberapa minggu terakhir, Taurus . Musim Virgo mengaktifkan dorongan ini bagi Anda untuk mencari saat-saat indah melalui pengejaran romansa, kesenangan, dan tindakan kreatif.

Langit Senin mengalihkan fokus Anda sejenak saat bulan purnama mekar di Pisces yang visioner. Bulan sabit ini menyoroti secara lebih luas keadaan tujuan dan aspirasi jangka panjang Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Apakah Anda berkembang dalam hubungan Anda saat ini, atau mengalami sedikit FOMO, Taurus ? Sementara penguasa planet Anda yang indah, Venus, melakukan perjalanan melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, Anda mungkin lebih banyak berinvestasi dalam tema “saya vs. kami” dan sebaliknya.

Namun, bulan purnama yang berkilauan hari ini di Pisces akan menyalakan rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang sadar sosial di dunia, membawa penutupan dan kejelasan pada tema seputar status sosial Anda.

Luna juga akan selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto—penguasa surgawi dari sektor hubungan Anda—menambahkan intensitas pada hari itu. Sesuatu akhirnya mulai masuk akal.

Urusan Pekerjaan
Saat bulan purnama di Pisces memuncak hari ini, inilah saatnya bagi Anda untuk melepaskan komunitas dan mimpi yang mandek, Taurus . Bulan purnama menutup bab dalam jaringan dan impian Anda.

Ini mungkin saatnya untuk mengenali bagaimana beberapa aspirasi profesional menghalangi mereka, bahkan jika itu tidak dengan cara yang diinginkan. Anda juga dapat menggunakan bulan sabit ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas aspirasi profesional yang sukses.

Bulan purnama juga dapat mengakhiri keterlibatan Anda dengan profesional atau kelompok tertentu. Luangkan waktu untuk menghargai perjalanan dengan bulan purnama ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com