Langit hari Selasa mendorong Anda ke dalam suasana yang sibuk, Aquarius . Kehadiran bulan di Aries yang energik membuat Anda membalas panggilan, menyelesaikan tugas, dan melompati rintangan.

Rangkullah gerakan di bawah energi ini, jangan sampai Anda tersendat dan meledak. Di tempat lain, bentrokan utusan Mercury dengan Pluto yang mengungkap kebenaran membawa materi terapi ke cahaya hari untuk pemeriksaan yang jelas.

Bertujuan untuk duduk bersamanya daripada merasionalisasikannya secara otomatis.

Urusan Percintaan
Sistem kepercayaan Anda sedang berubah, Aquarius . Energi mengalir ke mana pun niat pergi, dan Anda mewujudkan awal yang benar-benar baru.

Merkurius—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan ekspresi diri kelima romantis Anda—akan berhadapan dengan pembangkit tenaga listrik Pluto hari ini, menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk kesetaraan dalam situasi vs. transformasi yang akan terjadi.

Single atau diambil, Anda mungkin meluangkan waktu untuk mengevaluasi kembali langkah selanjutnya, tetapi ini tidak berarti prospek potensial tidak ada di cakrawala.

Namun, kedekatan bulan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dapat memicu perasaan takut dalam prosesnya. Bangkitlah dan berdirilah dalam kebenaran Anda.

Urusan Pekerjaan
Apa yang ada di daftar tugas Anda hari ini, Aquarius ? Mungkin ada beberapa tugas atau tanggung jawab yang ingin Anda selesaikan segera. Sejak Merkurius mencoba mundur Jupiter, ini bisa menjadi waktu yang fantastis untuk mencari cara baru dalam menjalankan tugas Anda.

Jika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran yang ingin Anda coba di tempat kerja, pertimbangkan hari ini untuk melakukannya. Karena bulan berada di Aries independen, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat melakukan lebih banyak sendiri daripada dalam upaya tim.

Berharap untuk memiliki hari yang produktif di toko untuk Anda!