Perhatian Anda tampaknya ditarik ke banyak arah hari ini, Aries . Bulan menghabiskan hari dengan menelusuri tanda Anda, memperkuat kebutuhan Anda akan ekspresi diri dan memprioritaskan kebutuhan mandiri Anda di atas kebutuhan orang lain.

Sementara itu, pembawa pesan Mercury berhadapan dengan Pluto yang merenung.

Aspek ini meminta Anda untuk melihat ke bawah permukaan dan secara terbuka membongkar ketegangan antara karir Anda dan hubungan dekat.

Urusan Percintaan
Bulan bergabung dengan tabib yang terluka, Chiron, dalam tanda Anda hari ini, dan Anda mungkin merasa lebih rentan daripada yang Anda akui dengan nyaman, Aries . Lajang?

Penentangan Luna yang rumit terhadap penguasa planet Anda, Mars, berpotensi menciptakan gesekan antara Anda dan orang penting lainnya, terutama jika Anda merasa mudah tersinggung.

Ambil napas dalam-dalam; cobalah untuk tidak mengambil semuanya secara pribadi. Di tengah fase bayangan pra-retrograde Mercury, itu akan berbenturan dengan Pluto yang membara melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah, yang berarti Anda lebih cenderung terlibat dalam pertempuran kehendak selama waktu ini. Simpan sendiri jika perlu. Besok adalah hari yang lain.

Urusan Pekerjaan
Setelah bulan purnama yang emosional kemarin, Anda mungkin akan bertemu dengan beberapa percakapan tegang tentang masa depan profesional Anda hari ini, Aries .

Mercury trines Jupiter retrograde, memungkinkan untuk berbicara dengan koneksi yang diperlukan tentang aspirasi profesional Anda. Namun, Merkurius juga membuat Pluto mundur, menyimpulkan kebutuhan untuk berkompromi dalam percakapan hari ini.

Anda dapat menghubungi kolega atau koneksi untuk mendapatkan bantuan dalam pengembangan profesional Anda. Namun, bantuan, umpan balik, atau saran yang Anda terima mungkin tidak seperti yang Anda harapkan. Cobalah yang terbaik untuk tetap berpikiran terbuka dan tidak membiarkan perbedaan menguasai Anda.