Ramalan Zodiak Cancer, 21 September: Cobalah untuk tidak terlalu sensitif

  • Share
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Mau tak mau Anda merenungkan tempat Anda di dunia saat ini, Cancer . Kehadiran bulan di Aries yang haus inisiatif mendorong Anda untuk maju dalam karir, menjadikannya hari yang ideal untuk meluncurkan proyek atau terhubung dengan otoritas di bidang Anda.

Di tempat lain, Merkurius yang ekspresif berbenturan dengan Pluto yang mengungkap kebenaran. Aspek kuat ini kemungkinan akan memicu ketegangan yang tidak aktif yang ada antara lingkungan hidup Anda dan kisah hubungan Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Cuaca astro hari ini menantang Anda untuk menumbuhkan keseimbangan yang sehat antara kehidupan pribadi dan profesional Anda, Cancer .

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Capricorn, 28 September: Karier adalah prioritas

Apakah Anda lajang atau sudah jatuh cinta dengan imut Anda, kedekatan bulan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, pasti akan memicu serangkaian emosi yang tertekan. Pada catatan lain, penentangan bulan terhadap Mars yang tegas dapat menciptakan ketegangan dengan bae, terutama jika Anda menjadi mudah tersinggung selama waktu ini.

Kedengarannya seperti hari-hari biasa bagi Anda, tetapi tidak ada salahnya untuk memiliki hati-ke-hati yang lama tertunda dengan kekasih Anda. Persegi Merkurius ke Pluto yang menghipnotis menambahkan lapisan intensitas pada keseluruhan dinamika.

Urusan Pekerjaan
Bulan telah memasuki Aries yang berapi-api, yang menerangi karier, warisan, dan status publik Anda. Anda mungkin merasa sangat emosional tentang perjalanan profesional Anda. Untungnya, Ram yang berapi-api dapat mendorong Anda untuk terus maju.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aries, 8 Oktober: Akhirnya, Jumat!

Energi cerah dari bulan sabit ini bisa menjadi ambisius. Sangat penting untuk terus bergerak untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Momentum bulan dapat menginspirasi Anda untuk mencari pengakuan atau peluang dalam karir Anda.

Namun, bulan juga bisa menjadi pemarah, jadi cobalah untuk tidak terlalu sensitif terhadap umpan balik atau kritik tentang upaya profesional Anda.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com