Sebagai seorang Gemini , Anda dipandu oleh planet berlidah perak dan berkaki sayap, Merkurius.

Lanskap kosmik hari Selasa menemukan Merkurius terkunci di dalam kotak yang tegang dengan Pluto yang menuntut transformasi, yang kemungkinan akan menyeret Anda ke dalam suasana yang gelap dan penuh badai.

Bersandar pada kebutuhan Anda untuk melihat di bawah permukaan dan menangani masalah yang tak terucapkan secara langsung, terutama ketika menyangkut masalah emosional yang muncul dalam kemitraan romantis.

Urusan Percintaan
Tetap terpusat saat mengungkapkan keinginan hati Anda, Gemini . Persegi rumit hari ini antara penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, dan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah seks kedelapan yang gerah, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa menciptakan gesekan antara kerinduan romantis Anda vs komitmen Anda sebelumnya.

Baik Anda lajang atau sudah menikah, pastikan untuk menggunakan kebijaksanaan Anda selama waktu ini, karena Anda lebih cenderung merasa “terhanyut”, terutama jika Anda kurang mengendalikan situasi.

Hubungan bulan dengan Chiron melalui masyarakat rumah kesebelas Anda juga akan menyoroti pengaruh status sosial Anda dan apakah Anda bekerja keras untuk mempertahankan fasad tertentu atau tidak.

Urusan Pekerjaan
Gemini , bersiaplah untuk ledakan inspirasi ambisius hari ini. Bulan telah pindah ke Aries, bulan purnama yang sempurna untuk menemukan percikan harapan dan sedikit momentum dengan pekerjaan hari ini.

Bersandar pada momentum bulan yang berapi-api untuk mengejar impian profesional Anda. Dorongan alami Ram dapat membantu Anda tetap pada tindakan Anda untuk sukses hari ini.

Karena bulan terasa lebih ceria, Anda mungkin ingin menjangkau jaringan rekan kerja Anda juga hanya untuk tetap terhubung. Tidak ada salahnya untuk menempatkan diri Anda di luar sana ketika Anda ingin sukses!



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id