bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 21 September: Merasa sedikit gelisah

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Biarkan diri Anda mengembangkan gerakan hari ini, Leo . Anda mungkin merasa gelisah saat menghadapi rutinitas sehari-hari saat bulan menjelajahi Aries yang haus petualangan.

Ini adalah waktu yang ideal untuk membuat rencana masa depan atau menenggelamkan gigi Anda ke dalam salah satu studi favorit Anda.

Di tempat lain, Merkurius mental berhadapan dengan Pluto yang mengungkap kebenaran. Pasangan ini menerangi ketegangan tersembunyi yang ada antara kesehatan mental Anda dan keadaan kerja Anda.

Urusan Percintaan
Kamu melihat kembali kehidupan cintamu, Leo . Misalnya, bulan akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah petualangan, ekspansi, dan pengejaran duniawi kesembilan Anda yang eksotis, menyoroti cobaan dan kesengsaraan jalan Anda bersama dengan sistem kepercayaan Anda.

Namun, di sisi gelapnya, Anda bisa merasakan seolah-olah iman Anda sedang diuji selama ini, terutama dengan bulan yang melakukan kontak dengan Saturnus melalui sektor hubungan Anda.

Ambil napas dalam-dalam dan keluar dari cara Anda sendiri. Persegi Merkurius ke Pluto akan menyoroti pola berpikir beracun dan menyabotase pola pikir untuk kebaikan Anda sendiri.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda tahu jika Anda berada di jalan yang benar, Leo ? Hari ini, Merkurius menguji Jupiter mundur, menyimpulkan bahwa Anda berkomunikasi dengan koneksi profesional yang tepat tentang proposal potensial dan berkelanjutan.

Ini bisa menjadi transit bermanfaat yang menegaskan bahwa Anda bekerja dengan orang yang tepat. Namun, Merkurius juga membuat Pluto mundur, yang mungkin menyiratkan sedikit ketegangan mental dan komunikatif di tempat kerja.

Jika Anda memilih untuk melanjutkan kontrak, perjanjian, atau hubungan, itu mungkin tidak selaras dengan tempat kerja Anda saat ini. Tetapi komitmen baru dapat sangat meningkatkan pengembangan profesional Anda secara keseluruhan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com