bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 21 September: Ucapkan selamat tinggal pada rutinitas lama

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Libra , Anda secara naluriah melibatkan orang lain dalam rencana Anda. Ini adalah bagian dari perjalanan hidup Anda untuk mengeksplorasi tindakan penyeimbangan dari interaksi ini.

Namun, musim Virgo meminta Anda untuk bergerak ke dalam dan menjauh dari keramaian saat Anda terhubung kembali ke sumber Anda.

Bulan purnama hari ini di Pisces secara singkat menyoroti kebutuhan Anda akan struktur dalam hubungan Anda dengan pekerjaan dan masalah kesehatan.

Urusan Percintaan
Bukannya kamu enggan dengan gagasan komitmen, Libra . Sebaliknya, Anda hanya mengurus bisnis dan mengurus kehidupan pribadi Anda sebelum Anda mencurahkan lebih banyak waktu Anda.

Sementara itu, bulan purnama hari ini di Pisces akan menyentuh rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, membawa penutupan dan kejelasan tema seputar kesejahteraan Anda secara keseluruhan dan gaya hidup sehari-hari.

Luna juga akan menghubungkan Neptunus dan Pluto sextile melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional. Sekali lagi, Anda punya banyak hal untuk diurus, jadi yang lainnya bisa menunggu.

Urusan Pekerjaan
Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada rutinitas dan kebiasaan kerja lama hari ini, Libra . Bulan purnama terjadi di Pisces, menerangi kehidupan kerja sehari-hari, kebiasaan, rutinitas, dan bahkan kesehatan Anda.

Selama enam bulan terakhir, apa yang telah berkembang dari hari ke hari di tempat kerja? Apakah sudah positif atau negatif? Saatnya belajar dari kebiasaan atau rutinitas yang tidak lagi melayani Anda di posisi Anda.

Memahami peran kebiasaan dan rutinitas lama Anda di tempat kerja dapat membantu Anda melewatinya menuju sesuatu yang lebih berkelanjutan di masa depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com