Ramalan Zodiak Pisces, 21 September: Sulit berbagi kebiasaan dengan orang lain

  • Share
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Pisces , mungkin sulit bagi Anda untuk berbagi perasaan dengan orang lain. Langit Selasa dengan lembut mendorong Anda untuk mengatakan kebenaran Anda, saat mental Merkurius berbenturan dengan Pluto yang mencari transformasi.

Pasangan ini kemungkinan akan menerangi frustrasi tersembunyi antara kebutuhan hubungan Anda dan tujuan jangka panjang independen Anda. Untungnya, bulan Aries yang menentukan sendiri memberikan dukungan dalam hal mempertahankan posisi Anda.

Urusan Percintaan
Jangan remehkan kekuatan cintamu, Pisces . Alam semesta sangat menyadari pengabdian abadi Anda, terutama dalam hal pasangan romantis Anda, dan Anda layak untuk semua ini dan lebih.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Gemini, 6 September: capai kestabilan

Bulan—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, yang pada gilirannya dapat memicu luka dan/atau rasa tidak aman di masa lalu , tetapi tidak jika Anda dapat membantunya.

Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan dari mana ketakutan dan perasaan tidak pasti ini berasal. Anda bukan masa lalu Anda, jadi tinggalkan di tempatnya.

Urusan Pekerjaan
Apa yang Anda pikirkan tentang pekerjaan, Pisces ? Karena bulan telah pindah ke Aries yang berapi-api, ambisi Anda untuk menghasilkan uang berada pada titik tertinggi sepanjang masa! Untungnya, Merkurius mencoba mundur Jupiter hari ini, memungkinkan untuk mengadakan percakapan tentang investasi profesional dan upaya dengan rekan kerja.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aries, 19 September: Semuanya menyenangkan saat dirimu rendah diri

Sekaranglah saatnya untuk mulai menjangkau jaringan profesional Anda. Dengan terhubung dengan kolega baru dan lama, Anda mungkin menemukan peluang yang sempurna tidak hanya untuk karier Anda, tetapi juga untuk dompet Anda.

Bahkan mungkin ada beberapa peluang, jadi pilihlah yang memicu gairah !

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com