bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 21 September: Berbicara dengan teman kerja yang ramah

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda mungkin menemukan diri Anda jungkir balik di antara dua mode tindakan yang berbeda hari ini, Sagitarius .

Di satu sisi, bulan Aries yang pusing meningkatkan kebutuhan Anda akan romansa dan upaya kreatif yang bebas perawatan. Di sisi lain, kotak ampuh messenger Mercury dengan Pluto yang mengungkap kebenaran kemungkinan akan mendorong masalah kepercayaan yang ada di sekitar tujuan jangka panjang Anda.

Cobalah untuk menyeimbangkan kedua kebutuhan ini, mungkin dengan menyalurkan frustrasi Anda ke dalam tindakan kreatif.

Urusan Percintaan
Rawat hatimu, Sagitarius . Baik Anda lajang atau dewasa, kedekatan bulan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis hari ini menyoroti tema-tema seputar bahasa cinta, renungan kreatif, dan ekspresi diri Anda.

Selain itu, Merkurius—penguasa surgawi dari rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya—akan menyesuaikan Pluto melalui rumah keuangan kedua Anda yang mencari stabilitas, kemampuan menghasilkan uang, dan sistem nilai, menciptakan ketegangan antara Anda dan keinginan kekasih Anda.

Karena itu, Anda mungkin terjebak di antara batu dan tempat yang sulit, memutuskan apakah Anda harus berjuang untuk apa yang Anda inginkan atau tidak.

Urusan Pekerjaan
Mungkin sulit untuk tetap pada tugas hari ini, Sagitarius . Bulan telah berubah menjadi Aries yang ceria, menerangi sektor kreativitas Anda. Meskipun bisa menjadi bulan yang luar biasa untuk memanfaatkan jus kreatif Anda untuk pekerjaan Anda, itu juga bisa menjadi sedikit gangguan.

Jika pekerjaan tampak membosankan, energi bulan dapat mendorong Anda untuk mengerjai rekan kerja atau menarik perhatian Anda ke permainan.

Karena Merkurius mencoba mundur dari Jupiter, Anda mungkin merasa lebih cenderung untuk berbicara dengan rekan kerja yang ramah daripada mengerjakan tugas Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com