bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 21 September: Lakukanlah meditasi

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Biarkan diri Anda menarik diri ke dunia meditasi Anda sendiri hari ini, Taurus . Bulan berbaris melalui Aries yang menyendiri, menandakan kebutuhan yang kuat untuk mengambil tindakan mandiri, mengolah waktu sendirian, dan menikmati kegiatan restoratif.

Di tempat lain, Merkurius yang komunikatif berhadapan dengan Pluto yang mengatakan kebenaran. Aspek ini kemungkinan akan mengekspos ketegangan terbengkalai yang ada antara pekerjaan impian Anda dan pekerjaan harian Anda.

Urusan Percintaan
Taurus , Anda berada dalam perasaan Anda hari ini, dan tidak apa-apa. Meskipun, selain jarak bulan yang dekat dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, dan pola bawah sadar, itu akan membuat oposisi langsung ke Mars yang berkepala panas dalam prosesnya.

Lajang atau sudah terikat, ini bisa membawa beberapa perasaan tertekan ke permukaan. Tantangannya di sini adalah bahwa emosi ini mungkin tidak muncul kembali dengan cara yang paling halus.

Jadi, penting untuk bersikap lembut dengan diri sendiri selama waktu ini karena Anda lebih sensitif daripada yang Anda sadari. Jika Anda sudah berpasangan, bersandarlah pada kekasih Anda untuk mendapatkan dukungan atau luangkan hari pribadi.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah tentang menemukan jalan tengah di tempat kerja, Taurus . Mercury trines Jupiter retrograde, yang menyiratkan bahwa upaya komunikatif dan mental Anda dalam posisi Anda saat ini dapat memajukan pengembangan profesional Anda dalam karir Anda.

Ini adalah aspek yang cukup positif dalam hal pertumbuhan! Namun, Merkurius juga membuat Pluto mundur, menyiratkan bahwa Anda mungkin ingin keluar dari rutinitas Anda yang biasa.

Anda bisa memiliki ide-ide baru dan hal-hal baru untuk bekerja. Namun, kesempatan untuk pengalaman seperti itu mungkin tidak ada. Alih-alih frustrasi, lihat apa yang dapat Anda lakukan dengan kemampuan Anda saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com