ZONAUTARA.comThe Flower of Evil merupakan drama Korea (drakor) multi genre yang disutradarai oleh Kim Cheol Kyu, yang merupakan sutradara ternama Korea Selatan.

Drama Korea dengan genre melodrama, romantis, thriller, dan misteri ini dikemas dengan apik. Flower of Evil telah tayang perdana di tvN Korea pada 22 Juli 2020 lalu dan mendapatkan rating yang cukup bagus. Flower of Evil juga tayang eksklusif di platform streaming VIU dengan subtitle Indonesia. 

Memiliki 16 episode, Flower of Evil mengisahkan tentang seorang psikopat yang berusaha menutup masa lalunya dengan identitas palsu, demi menjadi seorang suami sekaligus ayah yang sempurna. 

Diceritakan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) merupakan seorang pengrajin logam yang sukses dan berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya seorang direktur rumah sakit, dan ibunya mengelola sebuah toko obat. 

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang detektif cantik bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won). Keduanya saling jatuh cinta, dan kemudian memutuskan untuk menikah. Kehidupan rumah tangga mereka dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). 

Hee Sung merupakan sosok suami sekaligus ayah yang sempurna. Ia mampu mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik, seperti menyiapkan sarapan hingga mengantar putri semata wayangnya ke sekolah. 

Sementara Ji Won merupakan seorang wanita karier yang sibuk bekerja sebagai detektif. Karena kesibukannya itu membuatnya tidak dapat mengurus urusan rumah tangga sepenuhnya. Namun hal itu tidak menjadi masalah dalam rumah tangganya. 

Cuplikan The Flower of Evil /Sumber : imdb.com

Dibalik keharmonisan rumah tangga mereka. Ji Won menyadari sebuah fakta bahwa keluarga See Hung tidak menerimanya sebagai menantu. Bahkan mereka juga tidak menyayangi cucu mereka Eun Ha.

Rumah tangga See Hung dan Ji Won mulai terusik saat tim detektif tempat Ji Won bekerja mulai menyelidiki sebuah kasus lama, tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Do Min Seok (Choi Byung Mo). Namun, berbagai clue yang ditemukan justru mengarah pada suaminya. Hingga membuat Ji Won mencurigai See Hung dan mulai mencari tahu tentang masa lalunya. 

Perlahan-lahan bukti yang ditemukan oleh Ji Won mulai mengungkapkan bahwa selama ini See Hung hidup dengannya dengan menggunakan identitas palsu.

Lalu siapa sebenarnya See Hung? Apa alasannya hidup dengan identitas palsu? Dan bagaimana kelanjutan rumah tangganya? Temukan semua jawabannya dalam film Flower of Evil di platform streaming VIU dengan subtitle Indonesia.