Beberapa minggu terakhir telah melihat Anda mengasah keahlian Anda dan berkomitmen untuk perubahan gaya hidup yang segar, Aries.

Sekarang setelah Anda mempertajam keterampilan Anda dan mengembangkan cara-cara yang menyegarkan untuk menyelaraskan kembali tubuh dan pikiran, medan baru perlu dijelajahi.

Matahari bergerak maju ke Libra yang romantis hari ini, menyinari cahaya penuntunnya ke dunia hubungan interpersonal Anda. Tidak peduli status Anda, masalah kemitraan menjadi sangat penting.

Urusan Percintaan
Anda menginvestasikan lebih banyak energi Anda ke dalam kemitraan Anda, Aries . Baik Anda lajang atau sudah jatuh cinta dengan kekasih Anda, kemungkinan besar Anda lebih sibuk dari biasanya dengan tema-tema seputar orang lain.

Ingatlah bahwa matahari mengatur rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, tetapi matahari akan membuat debut tahunannya dalam Libra yang mencari harmoni hari ini, menyalakan rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya.

Karena itu, jika Anda telah menyukai seseorang yang spesial, Anda dapat memutuskan untuk menyegel kesepakatan tepat pada waktunya untuk musim borgol. Sextile bulan untuk Jupiter yang beruntung menginspirasi Anda dengan percaya diri dan keberanian.

Urusan Pekerjaan
Selamat datang di musim Libra, Aries ! Saat matahari memasuki tanda berlawanan Anda, Libra, Anda sekarang akan menemukan diri Anda tenggelam dalam musim zodiak baru.

Musim Libra bisa menjadi sempurna untuk perspektif profesional Anda. Meskipun Anda mandiri ketika bekerja menuju aspirasi profesional Anda, sekaranglah saatnya untuk mempertimbangkan upaya tim. Aries adalah tanda “saya”, tetapi Libra adalah tanda “kami”.

Mulai sekarang hingga akhir musim Libra, Anda harus mendekati pekerjaan dengan pola pikir “kami”. Sebuah tim atau upaya kolaboratif dapat melakukan keajaiban untuk pengembangan profesional Anda.