bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 22 September: Urusan rumah adalah prioritas

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Orang Cancer memprioritaskan kehidupan rumah mereka di atas segalanya.

Bulan terakhir membuat Anda lebih sibuk dari sebelumnya, berlari dari lingkungan ke lingkungan tanpa cukup waktu untuk tenang dan menikmati kedamaian tempat tinggal Anda yang sederhana.

Matahari bergerak maju ke Libra yang mencari kedamaian pagi ini, memfokuskan energi Anda untuk terhubung kembali ke akar Anda, masalah keluarga, dan menjelajahi materi bawah sadar kuno.

Urusan Percintaan
Apakah Anda takut rentan dengan kekasih Anda, Cancer ? Luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan, tetapi inilah saatnya untuk masuk ke dalam bagi Anda untuk fokus pada pemenuhan emosional Anda, apakah Anda lajang atau sudah menikah.

Sementara itu, matahari menyelinap ke dalam rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda, memberi energi dan merevitalisasi segalanya mulai dari fondasi emosional Anda hingga rasa stabilitas Anda secara keseluruhan.

Perlu diingat, penguasa pencari harmoni Libra, Venus, terus mempesona rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, yang, pada gilirannya, memicu naluri duniawi dan chakra solar plexus Anda. Anda membuka era baru cinta.

Urusan Pekerjaan
Ini adalah musim Libra, Kanker ! Matahari telah memasuki Libra hari ini, yang memanggil rumah, keluarga, dan yayasan Anda ke dalam perspektif.

Sepanjang musim Libra, Anda mungkin ingin mengupayakan keseimbangan kerja/kehidupan yang lebih baik. Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain selama musim Timbangan?

Libra mungkin adalah energi yang Anda butuhkan untuk menangani masalah karier dan keluarga. Jika Anda menemukan keseimbangan dengan keduanya, sektor-sektor kehidupan Anda ini dapat berkembang.

Selain itu, musim Libra adalah waktu untuk merenungkan fondasi Anda. Anda mungkin ingin merenungkan kontrak atau kemitraan yang menopang fondasi profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com