bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 22 September: Temukan saran dari orang lain

Saatnya mencari emas, Capricorn . Beberapa minggu terakhir telah bekerja untuk memperluas persepsi Anda dan memperbarui sistem kepercayaan Anda.

Sekarang, dengan kesadaran baru itu, Anda siap untuk memulai bulan karir terpenting tahun Anda.

Matahari bergerak maju ke Libra pagi ini, menciptakan fokus publik baru yang sangat tinggi pada reputasi, peran sosial, dan misi Anda dalam hidup.

Urusan Percintaan
Apakah Anda siap untuk mempublikasikan hubungan Anda, Capricorn ? Matahari—penguasa surgawi dari rumah seks kedelapan erotis Anda, persatuan intim, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa—memulai debutnya dalam Libra yang mencari harmoni melalui rumah karier, prestise, dan rasa otoritas kesepuluh publik Anda.

Jadi, apakah Anda lajang atau sudah dalam hubungan berkomitmen, transit ini mendorong Anda untuk mengambil alih situasi atau mungkin mengambil pendekatan yang lebih tradisional dalam hal cinta dan asmara.

Sementara itu, bulan akan terus menyalakan rumah keempat yang nyaman dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda, sehingga Anda dapat menghindari terlibat dalam PDA untuk saat ini.

Urusan Pekerjaan
Selamat musim Libra, Capricorn ! Saat matahari memasuki Libra hari ini, karier dan status publik Anda menjadi titik fokus hidup Anda lagi.

Mungkin ada banyak peluang untuk memajukan jalur profesional Anda sepanjang musim Libra. Untungnya, Anda tidak harus berkomitmen saat ini. Musim Libra adalah waktu untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari pilihan Anda.

Ini juga merupakan waktu yang ideal untuk lebih melihat ke depan dalam industri Anda. Berbicara dengan orang lain dalam jalur karier ideal Anda bahkan dapat memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus Anda lakukan selanjutnya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com