bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 22 September: Ungkapan perasaanmu

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda siap untuk meledak dan terlihat sekali lagi, Leo ! Beberapa minggu terakhir telah melihat Anda fokus pada keuangan Anda dan menjaga hidung Anda dengan pekerjaan.

Jika Anda sudah mendambakan gerakan, tidak terlihat lagi dari langit hari ini. Matahari melangkah maju ke Libra yang aktif secara sosial, mendorong Anda untuk mengaktifkan ekspresi diri Anda, bepergian secara lokal, dan menjelajahi kegiatan pendidikan baru.

Urusan Percintaan
Gunakan kata-katamu dan ungkapkan kasih sayangmu, Leo .

Penguasa planet Anda yang agung, matahari, bergeser ke Libra hari ini, mengaktifkan rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan lingkaran langsung, yang, pada gilirannya, memberi penekanan pada urusan komunitas dan pertukaran umum Anda.

Ingatlah bahwa dengan penguasa Libra, Venus, yang memesona rumah keempat yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda, Anda lebih cenderung mengekspresikan kedalaman dan hasrat Anda tetapi dengan cara yang lebih emosional daripada yang biasa dilakukan orang lain.

Dengan pertentangan hari ini antara bulan di rumah petualangan kesembilan Anda yang luas dan Merkurius melalui sektor komunikasi Anda, Anda memiliki sedikit hal untuk dikatakan.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk mengekspresikan diri, Leo ? Musim Libra dimulai hari ini dengan matahari memasuki Libra, menyinari zona komunikasi Anda.

Sepanjang musim Libra, Anda mungkin lebih mudah mengungkapkan pemikiran, umpan balik, dan masukan Anda di tempat kerja. Kekuatan anggun Libra dapat membantu Anda tampil adil.

Anda mungkin merasa lebih sosial dari biasanya, jadi bercabang di tempat kerja bisa jadi cukup mudah. Rekan kerja Anda mungkin lebih bersandar pada Anda sepanjang musim zodiak ini! Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan POV Anda dari posisi advokat iblis.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com