Ramalan Zodiak Pisces, 22 September: Saatnya menemukan peluang emas profesional

  • Share
Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Kemitraan intim telah menyerap fokus Anda dalam beberapa minggu terakhir, Pisces . Anda telah belajar banyak tentang harapan dan proyeksi Anda sendiri dalam cinta.

Sekarang, saatnya untuk melangkah lebih dalam. Matahari bergerak maju ke Libra yang berorientasi pada orang lain pagi ini, menumbuhkan kebutuhan Anda untuk mengeksplorasi masalah keintiman apa pun yang Anda pegang seputar seksualitas, sensualitas, dan komitmen yang membutuhkan pemahaman lebih lanjut.

Urusan Percintaan
Matahari menyelinap ke Libra centil melalui rumah seks kedelapan erotis Anda, persatuan intim, sumber daya bersama, dan koneksi jiwa-ke-jiwa hari ini.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aquarius, 13 September: Temukan peluang

Apakah Anda siap untuk membawa situasi Anda ke tingkat berikutnya, Pisces ? Lajang, naksir, atau sudah jatuh cinta dengan kekasih Anda, pergeseran matahari ke area bagan Anda ini mengilhami keinginan untuk kedekatan, percakapan dari hati ke hati, dan keintiman secara umum.

Dengan cara yang sama, itu akan mengharuskan Anda menjadi rentan dalam prosesnya. Sementara itu, bulan akan terus menyalakan rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, jadi pastikan untuk tetap berkuasa.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk musim Libra dimulai, Pisces ? Saat matahari memasuki Libra hari ini, ia menjerumuskan dirinya ke dalam sektor transformasi mendalam, aset bersama, dan investasi kolaboratif Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Gemini, 15 Oktober: Jalan petualangan terbuka

Mulai hari ini, Anda akan terpaku pada transformasi karir Anda. Karena transit khusus ini suka melakukan gerakan di belakang layar, Anda mungkin ingin merahasiakan proses Anda.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari peluang profesional kolaboratif. Jika ada aspek lain dari pekerjaan atau jalur karier Anda saat ini yang ingin Anda ubah, musim Libra adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com