bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 22 September: Saatnya menemukan peluang emas profesional

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Kemitraan intim telah menyerap fokus Anda dalam beberapa minggu terakhir, Pisces . Anda telah belajar banyak tentang harapan dan proyeksi Anda sendiri dalam cinta.

Sekarang, saatnya untuk melangkah lebih dalam. Matahari bergerak maju ke Libra yang berorientasi pada orang lain pagi ini, menumbuhkan kebutuhan Anda untuk mengeksplorasi masalah keintiman apa pun yang Anda pegang seputar seksualitas, sensualitas, dan komitmen yang membutuhkan pemahaman lebih lanjut.

Urusan Percintaan
Matahari menyelinap ke Libra centil melalui rumah seks kedelapan erotis Anda, persatuan intim, sumber daya bersama, dan koneksi jiwa-ke-jiwa hari ini.

Apakah Anda siap untuk membawa situasi Anda ke tingkat berikutnya, Pisces ? Lajang, naksir, atau sudah jatuh cinta dengan kekasih Anda, pergeseran matahari ke area bagan Anda ini mengilhami keinginan untuk kedekatan, percakapan dari hati ke hati, dan keintiman secara umum.

Dengan cara yang sama, itu akan mengharuskan Anda menjadi rentan dalam prosesnya. Sementara itu, bulan akan terus menyalakan rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, jadi pastikan untuk tetap berkuasa.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk musim Libra dimulai, Pisces ? Saat matahari memasuki Libra hari ini, ia menjerumuskan dirinya ke dalam sektor transformasi mendalam, aset bersama, dan investasi kolaboratif Anda.

Mulai hari ini, Anda akan terpaku pada transformasi karir Anda. Karena transit khusus ini suka melakukan gerakan di belakang layar, Anda mungkin ingin merahasiakan proses Anda.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari peluang profesional kolaboratif. Jika ada aspek lain dari pekerjaan atau jalur karier Anda saat ini yang ingin Anda ubah, musim Libra adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com