bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 23 September: Akan ada perubahan besar

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Alam semesta telah membawa beberapa perubahan besar pada fondasi Anda, Aquarius .

Untuk maju dengan ambisi karir Anda saat ini, sangat penting bagi Anda untuk cenderung pada perubahan yang dituntut dari bawah. Langit hari ini menyentuh cerita ini, karena Venus yang menentukan nilai menentang Uranus yang menuntut perubahan.

Pasangan listrik ini menghembuskan kehidupan baru ke dalam lintasan karir Anda saat ini, jadi berikan ruang untuk shift.

Urusan Percintaan
Baik Anda lajang atau dewasa, menemukan keseimbangan yang sehat antara kehidupan pribadi vs. profesional adalah tantangan Anda hari ini, Aquarius . Memang, Anda mungkin merasa sedikit lebih terpicu daripada yang bisa Anda akui dengan nyaman, tetapi ini juga akan berlalu.

Sekarang, di tengah transit bulan melalui rumah keempat perasaan terdalam Anda yang nyaman, itu akan berbenturan dengan kemunduran Saturnus dalam tanda Anda, menciptakan perasaan pembatasan dan/atau pembatasan. Apakah Anda jujur ​​dengan diri sendiri dan dengan kekasih Anda?

Lebih penting lagi, oposisi yang rumit antara Venus di rumah otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah dan Uranus yang memberontak melalui rumah keempat fondasi emosional Anda menantang Anda untuk membebaskan diri dari fasad.

Urusan Pekerjaan
Semuanya kacau balau hari ini, Aquarius . Venus menentang kemunduran Uranus, yang membuat keseimbangan kerja/hidup Anda rusak. Saat ini, Venus sedang menghiasi karier Anda, menempatkan Anda dalam sorotan dengan cara yang menguntungkan.

Namun, Anda mungkin harus secara tak terduga mengambil langkah mundur dari karier Anda karena kemunduran Uranus telah mengubah rumah dan keluarga Anda. Anda mungkin menyadari bahwa Anda lebih dibutuhkan di rumah daripada di tempat kerja.

Ketika prioritas Anda bergeser, ini tidak akan mengurangi karier Anda. Jika ada, itu mungkin menyeimbangkan berapa banyak energi yang Anda masukkan ke dalam kehidupan kerja dan kehidupan rumah Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com