bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 23 September: Tetap berada di jalurmu

Sumber : Pexels

Sepanjang tahun ini, Anda telah berinvestasi sepenuhnya dalam kisah hubungan Anda saat ini, Aries . Ketika Anda telah melihat lebih dekat kebutuhan dan keinginan Anda di arena itu, perubahan tertentu muncul dan menuntut pengakuan.

Langit Kamis melihat oposisi listrik dari Venus yang membangun ikatan dan Uranus yang memecah stagnasi, menerangi apa yang perlu diubah dalam pendekatan Anda terhadap keintiman.

Pastikan untuk meninggalkan ruang untuk hal-hal yang tidak terduga!

Urusan Percintaan
Tetap di jalur Anda, dan beri tahu rekan Anda untuk melakukan hal yang sama, Aries .

Sementara itu, bulan memasuki Taurus yang didorong secara sensual hari ini, menyalakan rumah keuangan kedua yang mencari kenyamanan, kemampuan menghasilkan uang, dan sistem nilai, menyoroti segala sesuatu mulai dari kesenangan sensual hingga keinginan Anda untuk stabilitas emosional.

Luna pada akhirnya akan berbenturan dengan Saturnus yang serius melalui rumah komunitas kesebelas Anda, menciptakan gesekan antara kebutuhan inti Anda dan reputasi yang Anda coba pertahankan. Apakah Anda merahasiakan kehidupan cinta Anda?

Penentangan Venus terhadap Uranus yang memberontak menandakan perubahan tak terduga di cakrawala dalam hal cinta dan romansa, jadi pastikan untuk tetap berpikiran terbuka.

Urusan Pekerjaan
Saatnya beralih, Aries ! Venus menentang kemunduran Uranus hari ini, mengguncang segalanya di sektor keuangan Anda. Venus menguntungkan Anda, kemungkinan membawa beberapa peluang kolaboratif baru untuk berinvestasi atau sukses di tempat kerja.

Namun, kemunduran Uranus membuat gelombang dalam anggaran pribadi Anda, yang bisa menjadi baik dan buruk tergantung pada bagaimana Anda menilai perubahan. Hari ini adalah tentang perubahan nilai.

Ketika Anda mendekati pekerjaan, apakah Anda merasa mendapat kompensasi atas apa yang Anda lakukan? Pertimbangkan pertanyaan ini saat Anda menjalani hari Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com