Ramalan Zodiak Capricorn, 23 September: Kapan terakhir kali bersenang-senang?

  • Share
Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Capricorn . Dalam proses itu, Anda harus rela melepaskan beberapa tingkat kendali.

Venus yang menentukan nilai terkunci dalam oposisi yang tidak menentu dengan pembawa perubahan Uranus hari ini, menghembuskan kehidupan segar ke dalam ambisi Anda dengan menyoroti apa yang sangat perlu diubah di sekitar pendekatan Anda untuk mengaktifkan kemampuan kreatif Anda.

Urusan Percintaan
Kapan terakhir kali Anda bersenang-senang, Capricorn ?

Seperti yang Anda ketahui, bulan mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan koneksi satu lawan satu, tetapi bulan akan melakukan debut bulanannya di Taurus yang didorong secara sensual hari ini, memicu rumah cinta, gairah, kesenangan kelima yang romantis, dan ekspresi diri. Ya, Anda merasakan diri Anda sendiri, dan begitu juga orang lain.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Libra, 7 September: hargai kekuatanmu

Luna, bagaimanapun, akan berhadapan dengan penguasa planet Anda, Saturnus, menambahkan nada yang lebih serius pada hari Anda, tetapi jangan berkecil hati.

Perlawanan yang menggembirakan antara Venus dan Uranus yang indah tidak akan memberi Anda pilihan selain merangkul momen itu.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk gairah profesional Anda berubah, Capricorn ! Hari ini, Venus menentang kemunduran Uranus, menyebabkan gangguan antara gairah, kreativitas, koneksi, dan mimpi.

Venus mungkin menyimpulkan bahwa seorang kolega atau koneksi dapat menginspirasi perubahan hati hari ini. Melalui percakapan, Anda mungkin menyadari bahwa Anda memiliki hasrat untuk aspek lain dari profesi Anda atau profesi lain sama sekali.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Taurus, 13 Oktober: Bekerja keraslah

Hubungan tersebut mungkin menyinggung sesuatu yang lebih besar atau bahkan menginspirasi Anda untuk mengejar aspirasi profesional lainnya. Perhatian Anda dapat dengan cepat beralih dari apa yang biasa Anda nikmati ke sesuatu yang baru untuk dijelajahi.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com