Perlambat langkahmu di bawah langit hari Kamis, Gemini . Bulan bergerak maju ke Taurus yang sensual, meningkatkan kebutuhan Anda akan istirahat, kesendirian, dan hubungan kembali dengan alam.

Mungkin sulit untuk duduk diam dan mempertahankan aliran biasa di bagian depan pekerjaan, karena Venus yang menentukan nilai menentang Uranus yang mendambakan perubahan.

Pasangan ini kemungkinan akan membawa terobosan atau perubahan rencana di bagian depan pekerjaan, jadi cobalah untuk tetap fleksibel.

Urusan Percintaan
Bulan menyelinap ke Taurus yang mencari stabilitas melalui rumah penutupan kedua belas Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di belakang layar, menyoroti semuanya mulai dari koneksi karma Anda hingga agenda tersembunyi Anda, tetapi masih ada lagi.

Luna akan berhadapan dengan Saturnus—penguasa surgawi dari rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis—di tengah perjalanan mundurnya melalui rumah petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui kesembilan yang eksotis.

Lajang? Anda mungkin merasa terhambat terhadap pemikiran untuk membuka hati Anda kepada seseorang, Gemini . Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan dari mana ini berasal.

Penentangan Venus terhadap Uranus berpotensi memicu beberapa peristiwa tak terduga dalam hal cinta. Ikuti arus.

Urusan Pekerjaan
Anda terlambat untuk perubahan, Gemini . Meskipun pekerjaan mungkin cukup mudah, mungkin agak berulang. Karena Venus menentang kemunduran Uranus hari ini, Anda mungkin memiliki ide atau realisasi yang tidak terduga tentang pekerjaan.

Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi penyesuaian sikap atau perspektif tentang tempat kerja Anda. Bagi orang lain, mungkin kesadaran bahwa lebih banyak uang dapat dibuat secara berbeda.

Secara umum, perkirakan suasana akan hilang di tempat kerja hari ini. Mungkin terasa tegang atau elektrik—seperti sesuatu yang akan terjadi kapan saja. Suasana tegang bisa menghasilkan kata-kata yang singkat, jadi melangkahlah dengan ringan!