Ramalan Zodiak Leo, 23 September: Prioritaskan keseimbangan kerja

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Perubahan penting membuat diri mereka dikenal di bawah langit Kamis, Leo . Kosmos telah bekerja untuk menarik keadaan positif ke rumah dan kehidupan keluarga Anda, tetapi rasa manis itu menemukan dirinya terganggu hari ini, karena Venus yang magnetis menentang Uranus yang menuntut perubahan.

Pairing listrik ini berfungsi untuk memecah pola dan masalah stagnan di bagian depan rumah agar Anda dapat bergerak maju melalui blok karir dengan bersih.

Urusan Percintaan
Luna melayang-layang di atas rumah kesepuluh yang benar dari karier, prestise, dan rasa otoritas Anda. Yah…sebenarnya kamu merasa selalu bossy seperti biasanya, Leo .

Baik Anda lajang atau sudah jatuh cinta dengan kekasih Anda, petak keras hari ini antara bulan di area bagan Anda ini dan Saturnus yang terstruktur melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang lain yang signifikan menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk mengambil alih dan dasar dari kemitraan Anda saat ini.

Bagi sebagian dari Anda, ini mungkin ada hubungannya dengan Anda dan/atau karier kekasih Anda, terutama jika hal itu menghalangi kehidupan cinta Anda.

Urusan Pekerjaan
Harapkan yang tak terduga hari ini, Leo . Saat Venus menentang kemunduran Uranus, keseimbangan kerja/hidup Anda akan rusak! Kemunduran Uranus merevolusi karir Anda, semoga menuju sesuatu yang lebih stabil dan menguntungkan.

Dengan planet yang bertentangan dengan Venus, Anda mungkin menemukan bahwa prioritas Anda belum selaras antara rumah dan pekerjaan.

Anda bisa lebih fokus pada satu area di atas yang lain, yang mungkin semakin terlihat hari ini. Apa pun yang tidak sinkron, Anda harus memfokuskan energi Anda pada aspek kehidupan Anda hari ini.

Jadikan keseimbangan pekerjaan/kehidupan Anda sebagai prioritas nomor satu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com