Ramalan Zodiak Libra, 23 September: Ikuti arus

  • Share
mitos vs fakta pemimpin
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Libra , Anda dipandu oleh gerakan magnetik kekasih Venus.

Langit Kamis menemukan Venus tersandung ke oposisi yang meresahkan dengan Uranus yang mendambakan perubahan, mendorong Anda untuk merangkul pendekatan baru untuk hambatan keintiman yang sudah lama ada.

Anda mungkin menemukan diri Anda membutuhkan ruang ekstra, bertindak tidak menentu, atau menginginkan perubahan kecepatan dalam hal romansa.

Daripada membakar jembatan, bertujuan untuk duduk dengan kebenaran Anda dan membagikannya dengan rentan.

Urusan Percintaan
Bulan akan menyelinap ke Taurus yang mencari stabilitas hari ini melalui rumah seks kedelapan Anda, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menjelaskan segalanya mulai dari pertukaran romantis Anda hingga fondasi komitmen Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aries, 30 Agustus: fokus pada tugas

Tema memberi-dan-menerima pasti akan datang untuk ditinjau selama waktu ini, jadi ingatlah ini. Luna akhirnya akan berhadapan dengan Saturnus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, menciptakan gesekan antara keinginan duniawi Anda vs. sistem nilai pasangan Anda.

Bagaimana Anda bisa bertemu satu sama lain di tengah jalan? Juga, oposisi rumit antara penguasa planet Anda, Venus, dan Uranus memicu sedikit kekacauan dalam prosesnya. Tetap terpusat, Libra .

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk mengguncang segalanya, Libra ? Karena Venus menentang kemunduran Uranus hari ini, aset keuangan Anda akan berubah.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Cancer, 1 Oktober: Saatnya berkomitmen dengan urusan kerja

Venus mencoba menguntungkan anggaran Anda, tetapi itu tidak akan terjadi kecuali jika kemunduran Uranus dapat mengubah peluang kolaboratif Anda. Oposisi hari ini akan menimbulkan fluktuasi keuangan.

Mungkin sulit untuk melihat bagaimana pekerjaan dapat berdampak positif atau negatif terhadap keuangan Anda karena kemunduran Neptunus telah mengubah persepsi Anda tentang profesi Anda.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengikuti arus—terutama di tempat kerja—lalu mengoreksi arah sesudahnya.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com