Ramalan Zodiak Pisces, 23 September: Hati tak pernah salah

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Pendekatan Anda terhadap ekspresi diri sedang dibangun belakangan ini, Pisces . Lanskap kosmik hari Kamis menyentuh cerita ini lebih jauh, saat Venus yang romantis terkunci dalam oposisi dengan Uranus yang mendambakan perubahan.

Perpaduan ini membawa wawasan baru dan perubahan pada konsep lama seputar pembangunan ikatan.

Berharap untuk menghadapi beberapa percakapan hubungan listrik hari ini, dan bersiaplah untuk membagikan sisi cerita Anda.

Urusan Percintaan
Anda tidak bisa salah ketika berbicara dari hati, Pisces . Ingatlah bahwa bulan mengatur rumah cinta kelima Anda yang penuh gairah, Tetap saja, itu akan berkilauan di atas rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan lingkungan sekitar hari ini, menyoroti segala sesuatu mulai dari pertukaran genit Anda hingga pola pikir Anda saat ini.

Tantangan? Luna akan membuat Saturnus mundur, yang mungkin, pada gilirannya, membawa beberapa perasaan tertekan ke permukaan. Jangan malu; berbicara pikiran Anda.

Pertentangan yang menarik antara Venus melalui rumah ekspansi kesembilan Anda yang eksotis, dan Uranus di sektor komunikasi Anda, menciptakan gesekan antara apa yang Anda ketahui secara langsung vs. apa yang ingin Anda percayai. Kebenaran membebaskan Anda.

Urusan Pekerjaan
Apa yang dapat Anda ubah melalui kekuatan percakapan hari ini, Pisces ? Saat Venus menentang kemunduran Uranus, akan ada perubahan signifikan dalam konseptualisasi di tempat kerja.

Komentar atau umpan balik yang tidak terduga dapat menyebabkan Anda memikirkan kembali apa yang Anda hargai tentang profesi Anda.

Ini mungkin datang dalam bentuk kurva pembelajaran, terutama jika nilai dan moral profesional Anda telah berubah seiring waktu.

Apa yang dulu Anda hargai dalam suatu pekerjaan mungkin tidak sama sekarang. Pergeseran juga dapat meluas ke apa yang memicu minat Anda dan terus menarik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com