Pengungkapan hubungan akan datang padamu satu mil per menit hari ini, Sagitarius . Biarkan diri Anda mendengarkan panggilan bangun yang Anda terima di sekitar cinta saat Venus yang magnetis mengunci mata dengan Uranus yang menuntut perubahan.

Pasangan elektrik ini kemungkinan akan membangkitkan kenangan lama dan interaksi dengan kekasih masa lalu karena memberikan wawasan tentang pola hubungan yang menyabotase diri sendiri.

Bertujuan untuk merenungkan tanpa membiarkan pikiran-pikiran ini menggagalkan realitas Anda.

Urusan Percintaan
Sudahkah Anda mengorbankan diri untuk orang yang Anda cintai, Sagitarius ? Kedengarannya seperti hari biasa bagi Anda dalam hubungan berkomitmen, tapi berapa banyak yang terlalu banyak?

Lihat, selain bulan — penguasa surgawi dari rumah seks kedelapan erotis Anda, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa — menyelinap ke Taurus melalui rumah uji tuntas keenam Anda, penguasa surgawinya, Venus, akan membuat oposisi langsung terhadap kebebasan- mencintai Uranus.

Lajang atau terikat, ini adalah panggilan bangun dari kosmos, terutama dalam hal pekerjaan yang telah Anda lakukan dalam hubungan Anda. Apakah perasaan saling menguntungkan? Apakah ini yang Anda daftarkan?

Urusan Pekerjaan
Harapkan tikungan dan belokan di tempat kerja, Sagitarius ! Hari ini, Venus menentang kemunduran Uranus, menyebabkan sedikit gangguan pada kesibukan harian Anda. Venus telah mempengaruhi alam bawah sadar Anda, meminta Anda untuk mempertanyakan apa yang Anda hargai di tempat kerja.

Pikiran bawah sadar ini dapat menghasilkan tindakan sadar hari ini. Anda mungkin (tanpa) sadar bertindak sesuai dengan apa yang Anda rasakan di tempat kerja. Ini mungkin muncul sebagai mentalitas “bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras”.

Anda dapat meletakkan kaki Anda tentang tanggung jawab apa yang Anda lakukan dengan kompensasi. Demikian juga, jika Anda dimanfaatkan, Anda mungkin merasa lebih cenderung untuk membicarakannya.