bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 23 September: Hindari perubahan mendadak

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Sebagai seorang Taurus , mungkin sulit bagi Anda untuk menerima perubahan dengan tangan terbuka. Langit hari Kamis menyentuh cerita ini dan mendorong Anda untuk memungkinkan terjadinya perubahan penting.

Planet penguasa Anda, kekasih Venus, terkunci dalam oposisi yang meresahkan dengan Uranus yang menuntut perubahan. Pasangan ini mungkin mendorong Anda untuk mencari spontanitas dan kebebasan dalam ikatan yang erat.

Bertujuan untuk menghirup kehidupan segar ke dalam masalah hubungan yang stagnan.

Urusan Percintaan
Anda mungkin merasa seolah-olah terjebak di antara batu dan tempat yang sulit hari ini, Taurus .

Misalnya, Luna akan membuat debut bulanannya di zodiak Anda hari ini, mengilhami kebutuhan akan stabilitas emosional sambil membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam Anda.

Baik Anda lajang atau sudah menikah, tidak ada yang mengubah fakta bahwa Anda sangat mapan dengan cara Anda. Sekarang, seolah-olah ini tidak cukup energi keras kepala untuk satu hari, penguasa planet Anda, Venus, akan membuat oposisi langsung terhadap Uranus yang mencintai kebebasan dalam tanda Anda, menciptakan gesekan antara gairah membara vs keinginan Anda untuk keamanan.

Terkutuklah jika Anda melakukannya, terkutuklah jika Anda tidak melakukannya.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk perubahan dalam komitmen Anda, Taurus ? Karena Venus menentang kemunduran Uranus hari ini, Anda mungkin berubah pikiran tentang perjanjian, kontrak, dan hubungan profesional Anda.

Apa yang pernah berhasil mungkin tidak lagi sesuai dengan upaya atau visi profesional Anda. Anda mungkin merasa sangat berbeda tentang aspek-aspek ini hari ini.

Bisa jadi karena Anda tahu Anda telah berubah sampai tingkat tertentu, terutama mengenai apa yang Anda hargai dalam pengaturan profesional.

Tolak membuat perubahan mendadak dan pertimbangkan pilihan Anda sebelum mengubah apa pun. Bagaimana perasaan Anda hari ini mungkin berubah besok.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com