bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 23 September: Pelajari hal baru

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Kamu sangat membutuhkan perspektif baru, Virgo . Tidak terlihat lagi dari langit Kamis yang menarik saat Venus yang menentukan nilai terkunci dalam oposisi dengan Uranus yang mencari kebebasan.

Pasangan yang meresahkan ini membantu menghirup kehidupan segar ke dalam pola dan keyakinan mental yang stagnan, terutama yang menyangkut hubungan dekat.

Daripada mencoba mengendalikan energi ini, biarkan angin liarnya menyegarkan filosofi Anda.

Urusan Percintaan
Pertentangan tak menentu hari ini antara Venus yang manis di sektor komunikasi Anda dan Uranus revolusioner melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk kepuasan instan vs. filosofi pribadi Anda, Virgo .

Misalnya, Anda mungkin naksir seseorang dan mengambil bagian dalam pertukaran genit, namun di benak Anda, Anda tidak benar-benar menerima gambaran yang lebih besar dari itu semua.

Di sisi lain, topik peristiwa terkini—secara pribadi atau politik—bisa memicu pertengkaran tak terduga antara Anda dan bae. Kuncinya adalah memastikan Anda tidak kehilangan keseimbangan.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk mempelajari sesuatu yang baru, Virgo ? Saat Venus menentang kemunduran Uranus hari ini, Anda mungkin memiliki percakapan yang mengejutkan.

Percakapan ini mungkin terungkap secara tak terduga, yang mengarah pada perubahan hati tentang apa yang Anda ketahui dan hargai dalam profesi Anda.

Anda mungkin menyadari bahwa Anda memiliki ide yang salah atau tidak seefisien mungkin dalam pekerjaan Anda. Bagi sebagian orang, percakapan itu bisa berdampak jangka panjang pada apa yang ingin Anda lakukan dalam karier Anda.

Bahkan bisa menjadi inspirasi yang dibutuhkan untuk melihat peluang pendidikan untuk mempertahankan pengembangan profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com