Ramalan Zodiak Aquarius, 24 September: Pertahankan ketenanganmu

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Habiskan waktu di balik pintu tertutup hari ini, Aquarius . Anda tidak berminat untuk menyerahkan diri Anda pada situasi yang membebani secara sosial saat bulan menelusuri Taurus yang mencari kedamaian hari ini.

Ini adalah waktu yang ideal untuk menginvestasikan energi Anda untuk merapikan rumah Anda dan berhubungan kembali dengan keluarga dengan cara yang sederhana.

Pertemuan Luna dengan oposisi listrik Venus dan Uranus dapat membantu Anda memanfaatkan kembali wahyu kemarin dan membawa rasa penutupan yang disambut baik.

Urusan Percintaan
Jangan kehilangan ketenanganmu, Aquarius . Bulan terus berkeliaran di rumah keempat Anda, rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda. Namun, itu secara bersamaan akan menentang Venus yang lezat melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah dalam prosesnya.

Single atau diambil, Anda bisa terjebak di antara batu dan tempat yang sulit ketika datang ke keinginan romantis Anda dan keinginan Anda untuk kontrol.

Meskipun, bagi sebagian dari Anda, ini mungkin ada hubungannya dengan tempat kerja Anda dan kurangnya pengaturan batas, terutama jika Anda sedang menyukai seseorang. Tapak ringan untuk saat ini tetapi cobalah untuk berperilaku.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa berkembang sebagai seorang profesional, Aquarius ? Hari ini, Mars mencoba kemunduran Saturnus, yang menyelaraskan peluang pendidikan, pengalaman, dan pengetahuan Anda dengan rasa individualisme Anda.

Mars aktif di sektor pendidikan dan pengalaman Anda, meningkatkan keinginan Anda untuk mempelajari sesuatu yang baru. Sudah waktunya untuk berkembang sebagai seorang profesional melalui memperoleh keterampilan baru atau pengetahuan baru.

Karena Mars mengaktifkan keinginan Anda untuk belajar, kemunduran Saturnus dapat menanamkan itu ke dalam sikap profesional Anda secara keseluruhan. Apa pun yang Anda pilih untuk dipelajari dapat membantu Anda mencapai aspirasi karier sambil meningkatkan kepribadian profesional Anda secara keseluruhan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com