bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 24 September: Jaga keseimbangan

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Leo , Anda di sini untuk menjadikan diri Anda sebuah karya seni. Langit hari Jumat mengingatkan Anda tentang misi ini saat bulan melayang melalui Taurus yang bekerja keras.

Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk mencurahkan energi untuk maju dengan ambisi Anda, tetapi keterjeratannya dengan oposisi eksplosif Venus dan Uranus dapat membantu Anda menemukan penutupan pada cerita yang muncul kemarin seputar aspirasi rumah, keluarga, dan karier.

Urusan Percintaan
Jaga keseimbanganmu, Leo . Di tengah perjalanan bulan melalui rumah kesepuluh urusan profesional Anda yang suka memerintah, itu akan secara langsung menentang Venus yang lezat melalui rumah keempat rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda hari ini.

Baik Anda lajang atau sudah dalam kemitraan yang berkomitmen, cuaca astro hari ini ada di sini untuk membantu Anda menciptakan keharmonisan antara kehidupan pribadi dan profesional Anda. Apakah Anda mendapatkan perhatian romantis yang Anda inginkan?

Pertukaran ini, tentu saja, berjalan dua arah, jadi saya harap Anda juga memberi kekasih Anda cinta. Untungnya, trine yang harmonis antara Mars di sektor komunikasi Anda dan kemunduran Saturnus melalui rumah hubungan ketujuh Anda yang berkomitmen membawa kejelasan dan memicu komunikasi.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda memiliki sesuatu yang perlu Anda tangani untuk bekerja, Leo ? Dengan kemunduran Mars trine Saturnus hari ini, Anda mungkin merasakan dorongan untuk mengatasi apa yang ada di pikiran Anda.

Sebuah kontrak, kesepakatan, atau komitmen mungkin membebani Anda. Anda juga dapat berbicara dengan kolega atau mitra bisnis. Ini bisa menjadi hari yang tepat untuk akhirnya mengatasi cegukan.

Tangkapannya tidak terjebak dalam kemarahan Mars. Mars bisa menjadi produktif dan agresif, jadi penting untuk mengatasi masalah apa pun dengan efisiensi daripada ketidaksabaran.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com