Ramalan Zodiak Leo, 24 September: Jaga keseimbangan

  • Share
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Leo , Anda di sini untuk menjadikan diri Anda sebuah karya seni. Langit hari Jumat mengingatkan Anda tentang misi ini saat bulan melayang melalui Taurus yang bekerja keras.

Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk mencurahkan energi untuk maju dengan ambisi Anda, tetapi keterjeratannya dengan oposisi eksplosif Venus dan Uranus dapat membantu Anda menemukan penutupan pada cerita yang muncul kemarin seputar aspirasi rumah, keluarga, dan karier.

Urusan Percintaan
Jaga keseimbanganmu, Leo . Di tengah perjalanan bulan melalui rumah kesepuluh urusan profesional Anda yang suka memerintah, itu akan secara langsung menentang Venus yang lezat melalui rumah keempat rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda hari ini.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aries, 10 September: Intensitas percintaan meningkat

Baik Anda lajang atau sudah dalam kemitraan yang berkomitmen, cuaca astro hari ini ada di sini untuk membantu Anda menciptakan keharmonisan antara kehidupan pribadi dan profesional Anda. Apakah Anda mendapatkan perhatian romantis yang Anda inginkan?

Pertukaran ini, tentu saja, berjalan dua arah, jadi saya harap Anda juga memberi kekasih Anda cinta. Untungnya, trine yang harmonis antara Mars di sektor komunikasi Anda dan kemunduran Saturnus melalui rumah hubungan ketujuh Anda yang berkomitmen membawa kejelasan dan memicu komunikasi.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Pisces, 13 September: Kendalikan situasi dan dirimu sendiri

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda memiliki sesuatu yang perlu Anda tangani untuk bekerja, Leo ? Dengan kemunduran Mars trine Saturnus hari ini, Anda mungkin merasakan dorongan untuk mengatasi apa yang ada di pikiran Anda.

Sebuah kontrak, kesepakatan, atau komitmen mungkin membebani Anda. Anda juga dapat berbicara dengan kolega atau mitra bisnis. Ini bisa menjadi hari yang tepat untuk akhirnya mengatasi cegukan.

Tangkapannya tidak terjebak dalam kemarahan Mars. Mars bisa menjadi produktif dan agresif, jadi penting untuk mengatasi masalah apa pun dengan efisiensi daripada ketidaksabaran.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com