Ramalan Zodiak Libra, 24 September: Jangan langsung menyimpulkan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Mungkin sulit bagimu untuk duduk dengan emosimu yang berantakan, Libra . Biarkan diri Anda tenggelam ke dalam pola pikir psikologis yang memanggil Anda ke dalam hari ini saat bulan bergerak melalui Taurus yang membumi.

Luna menemukan dirinya terjalin dengan Uranus yang tidak menentu dan penguasa Anda, kekasih Venus.

Pasangan ini kemungkinan akan membantu memunculkan beberapa kata dan perasaan terakhir yang perlu ditayangkan sebelum Anda dapat mencapai penutupan pada acara kemarin.

Urusan Percintaan
Jangan langsung menyimpulkan, Libra . Ikuti arus dan biarkan chip jatuh di mana pun mereka berada. Sementara itu, bulan terus menyalakan rumah kedelapan Anda yang pengap dari chemistry seksual, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti segala sesuatu mulai dari keinginan Anda untuk kedekatan emosional hingga pertukaran energik Anda, tetapi masih ada lagi.

Luna akan menentang penguasa planet Anda, Venus, melalui rumah uang, keuangan, dan sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, yang pada gilirannya dapat memicu perasaan ragu-ragu dan/atau gesekan ketika menyangkut fondasi. dari hubungan Anda.

Jangan putus asa; Trine Mars ke Saturnus membawa kejelasan pada situasi

Urusan Pekerjaan
Apa yang memicu gairah Anda, Libra ? Saat Mars mencoba kemunduran Saturnus hari ini, Anda menjadi lebih selaras dengan apa yang memicu kreativitas Anda. Sekarang adalah waktu yang fantastis untuk melakukan proyek yang penuh gairah di tempat kerja.

Jika ada sesuatu yang Anda senang lakukan atau sesuatu yang Anda yakini, Anda harus mengejarnya! Sampaikan kepada supervisor Anda bahwa Anda memiliki rencana tindakan untuk terjun ke dalam proyek yang memberi makan jiwa Anda.

Buat saja proposal sebelum Anda mulai menentukan tindakan Anda untuk proyek gairah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com