bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 24 September: Katakan kebenaran

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Jangan menahan diri untuk mengatakan kebenaran hari ini, Pisces . Kehadiran bulan di Taurus yang membumi mendorong Anda untuk berkomunikasi melalui kata-kata tertulis atau lisan, jadi temukan seseorang untuk diajak terlibat atau cari jurnal untuk menuangkan pikiran Anda.

Keterikatan Luna dengan oposisi yang meresahkan antara Venus dan Uranus dapat membantu membawa rasa penutupan untuk setiap drama yang mungkin muncul kemarin.

Urusan Percintaan
Menyimpan pendapat pribadi Anda untuk diri sendiri, Pisces ? Luna terus transit melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan lingkungan sekitar, menyoroti segala sesuatu mulai dari urusan komunitas Anda hingga pertukaran genit Anda, tetapi itu tidak berakhir di situ.

Bulan akan secara langsung menentang Venus yang indah melalui rumah ekspansi kesembilan yang penuh petualangan, pengejaran duniawi, dan wilayah yang tidak diketahui, menciptakan gesekan antara keterikatan yang Anda miliki dengan lingkungan terdekat Anda dan keinginan Anda untuk petualangan dan romansa.

Bulan juga akan menjadi Neptunus termenung sextile di zodiak Anda, menambahkan lapisan fantasi ke dalam campuran, jadi pastikan untuk tetap membumi selama waktu ini.

Urusan Pekerjaan
Saatnya mundur selangkah untuk mempertimbangkan kembali tindakan profesional Anda, Pisces . Hari ini, Mars menguji kemunduran Saturnus, yang meminta Anda untuk secara serius mempertimbangkan tindakan apa pun yang Anda ambil dalam hal pertumbuhan dan perkembangan karier Anda.

Trine adalah trine udara yang menyimpulkan bahwa mempertimbangkan pertumbuhan dan perkembangan karir Anda akan dilakukan dengan cara yang logis dan strategis.

Ini adalah kepala di atas hati, yang sempurna bagi Anda untuk melihat segala sesuatu apa adanya tanpa menjadi terlalu emosional. Jika perlu, hubungi mentor atau penasihat tepercaya untuk mendapatkan wawasan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com