bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 24 September: Perbaikan dalam kerja

Sumber : Pexels

Lanskap kosmik hari Jumat membantu Anda menyesuaikan kebutuhan Anda dalam kapasitas baru, Taurus .

Bulan melenggang melalui tanda Anda, menandakan keinginan kuat untuk memelihara dan memanjakan diri sendiri. Keterikatan bulan dengan terobosan Uranus dan penguasa Anda, Venus magnetis, kemungkinan akan membawa beberapa penutupan emosional pada pengungkapan kemarin.

Alih-alih bekerja keras, bertujuan untuk melepaskan perasaan terpendam melalui olahraga dan aktivasi.

Urusan Percintaan
Jangan biarkan gebetanmu menguasaimu , Taurus . Hal yang sama berlaku bagi Anda yang sudah terikat dalam serikat pekerja. Tentu, udaranya tebal, dan hal-hal yang menguji. Jika ada, ini memberi Anda lebih banyak kejelasan tentang apa yang perlu diperbaiki.

Sekarang, di tengah perjalanan bulan melalui zodiak Anda—membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam Anda sambil mengilhami keinginan untuk stabilitas emosional—Luna akan menentang penguasa planet Anda yang genit, Venus, melalui komitmen rumah ketujuh dari orang-orang penting Anda.

Sekali lagi, Anda lebih emosional dari biasanya dan juga cukup terpicu oleh bahasa cinta pasangan Anda. Jangan menganggapnya pribadi.

Urusan Pekerjaan
Kamu memiliki kekuatan untuk menyelesaikan banyak hal hari ini, Taurus . Sebelum akhir pekan Anda dimulai, Anda dapat menyelesaikan tugas pekerjaan Anda segera.

Mars menguji kemunduran Saturnus hari ini, menyimpulkan bahwa apa yang Anda lakukan sekarang akan terbayar nanti. Trine ini akan memberi Anda dorongan produktivitas yang sangat dibutuhkan, sehingga Anda mungkin merasa relatif mudah untuk mulai bekerja.

Ini juga bisa menjadi hari yang fantastis untuk mempersiapkan pertumbuhan karir Anda. Misalnya, Anda dapat mengerjakan aplikasi, resume, atau proyek yang secara signifikan akan memengaruhi jalur karier Anda di masa depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com