Langit hari Sabtu memudahkan Anda untuk mendarat dan bersikap realistis tentang masa depan Anda, Aries .

Planet Anda yang berkuasa, Mars yang giat, menghabiskan hari dalam aliansi yang mendukung dengan Saturnus yang cakap.

Pasangan ini memudahkan untuk menerapkan diri Anda pada aspirasi jangka panjang Anda dengan kemantapan yang patut ditiru, rasa realisme, dan kemampuan untuk menindaklanjuti.

Ini adalah hari yang sangat ideal untuk menggabungkan kekuatan dalam kolaborasi yang berkomitmen.

Urusan Percintaan
Anda memiliki harga diri Anda sendiri, Aries . Sebelum bulan membungkus Taurus melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, uang, dan sistem nilai, itu akan membentuk trine yang harmonis untuk Pluto yang membara melalui rumah otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah.

Misalnya, selain memprioritaskan keinginan dan pemenuhan pribadi, Anda juga mencari bagian. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda sebaliknya, bahkan kekasih Anda. Ini, tentu saja, di sinilah segala sesuatunya bisa menjadi rumit karena penguasa planet Anda, Mars, akan selaras dengan Saturnus di rumah komunitas kesebelas Anda.

Jadi, Anda bisa mencari kesempatan romantis lainnya selama waktu ini.

Urusan Pekerjaan
Akhirnya akhir pekan, Aries ! Saat Anda merenungkan minggu kerja Anda di belakang, Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memiliki masalah komunikatif.

Hari ini adalah hari terakhir Merkurius membuat Pluto mundur, menyebabkan ketegangan antara hubungan, komitmen, dan karier Anda. Anda dan rekan kerja Anda mungkin tidak saling bertemu hampir sepanjang minggu.

Pekerjaan bisa saja terasa tegang atau frustasi, terutama jika ada perbedaan pendapat tentang tanggung jawab bersama.

Anda harus merenungkan percakapan ini sekarang karena Anda mungkin memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana menghindari miskomunikasi dengan rekan kerja di masa depan.