bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 25 September: Cobalah bersantai

Sebagai seorang Gemini , Anda cenderung mengumpulkan fakta, ide, dan perspektif. Saturnus yang memeriksa realitas telah terus meminta Anda untuk memeriksa kembali area kehidupan Anda ini, terutama ketika menyangkut kepercayaan dan filosofi lama Anda.

Langit hari Sabtu menemukan Mars yang energik membentuk keselarasan yang mulus dengan Saturnus yang mumpuni, membantu Anda menyerap energi kreatif dosis segar untuk diterapkan pada gambaran besar Anda.

Urusan Percintaan
Jika itu membuat Anda bersemangat — secara harfiah dan kiasan — maka itu mungkin sangat berharga, Gemini . Misalnya, Mars yang giat terus menyalakan rumah kelima cinta, romansa, dan ekspresi diri Anda yang penuh gairah, menyalakan panas ketika datang ke keinginan duniawi dan renungan kreatif Anda, tetapi masih ada lagi.

Mars akan selaras dengan kemunduran Saturnus melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, sistem kepercayaan, dan wilayah yang tidak diketahui, memberi Anda kejelasan dan struktur yang diperlukan untuk mengambil lompatan iman ini untuk cinta.

Sekarang, Venus melayang-layang di atas rumah uji tuntas keenam Anda yang bertanggung jawab, jadi cobalah untuk tidak terpaku pada detailnya.

Urusan Pekerjaan
Waktunya istirahat, Gemini ! Bulan meninggikan Taurus yang stabil, yang menerangi pikiran bawah sadar Anda.

Karena hari ini juga merupakan hari terakhir Merkurius mengkuadratkan Pluto, Anda mungkin mempertanyakan apa yang Anda hargai dalam profesi Anda. Sesuatu mungkin telah memicu perubahan hati minggu ini.

Anda bisa saja bersemangat tentang pekerjaan Anda di beberapa titik, tetapi minggu ini bisa terasa melelahkan. Sekarang bulan sibuk membantu Anda mengumpulkan semuanya, Anda juga dapat mengambil hari ini untuk berkumpul kembali. Bersantai untuk menghindari kelelahan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com